Double up🙌🏼🙌🏼
V I E L
Beberapa hari saat Nadine dan Elang tinggal di mansion Damian yang berada di luar negeri, Elang tampak sangat akrab dengan Damian. Mereka sudah seperti orang tua dan anak nya, Bahkan kini Elang sudah memanggil Damian dengan sebutan ‘papa’. Sifat Damian yang menyukai anak kecil membuat ia gampang akrab dengan anak kecil.
Seperti hari minggu ini, Damian menghabiskan waktu untuk bermain bersama Elang di taman belakang mansion nya. Padahal Damian itu termasuk orang yang gila kerja, di hari minggu pun ia terus berkerja. Tapi semenjak ada nya Elang dan Nadine di mansion nya Damian jadi ingin sekali lebih cepat pulang.
“Momy… Huaaaa ada monster…” Ucap Elang seraya berlari kearah Nadine yang baru saja datang dengan membawa nampan berisikan kue kering.
“Huaaaa… Momy monster nya akan me-makan Elang…”Ucap Elang lalu bersembunyi di balik tubuh Nadine.
“Dimana anak kecil itu? aku akan me-makan nya.” Ucap Damian dengan suara yang di buat-buat seperti monster. mengetahui kalau Damian sudah mendekat Elang semakin mengeratkan pegangannya di ujung baju Nadine.
Nadine pun mengulas senyum melihat kedekatan anak nya dengan Damian. Walaupun mereka baru bertemu beberapa hari tapi Damian begitu cepat akrab dengan Elang yang notaben nya Elang itu susah bersosialisasi.
Melihat kedekatan Elang dan juga Damian membuat Nadine mengingat masa lalu nya. Dimana Elang tak pernah mendapatkan kasih sayang dari seorang papa.
Elang begitu tegar walaupun ia sering mendegar pertengkaran antara Nadine dan juga Carel. mengingat hal itu seperti membawa luka tersendiri bagi Nadine. bahkan mata nya kini sudah berkaca-kaca mengingat hal itu.
“Nadine sudah lah tak usah di ingat kembali, kini kamu sudah mempunyai hidup yang baru.” bisik Damian agar tidak terdengar oleh Elang.
“lihat anak manis di belakang mu itu, dia masih membutuhkan mu.” Ucap Damian berhasil mengulas senyum di bibir Nadine.
“ekhem… baiklah momy membawakan makanan untuk para monster.” Ucap Nadine sambil memperlihatkan kue kering yang ia bawa.
“Untuk Elang?” tanya Elang yang bersembunyi di belakang tubuh Nadine.
“Untuk monster kecil juga.” Ucap Nadine.
“terimaksih momy…” Ucap Elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
RomanceEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...