Sweet Monster 💕 Melupakan masalalu

3.3K 222 8
                                    

Don't forget to
Comment
Vote
And Share

Double up🙌🏼🙌🏼

Double up🙌🏼🙌🏼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini Violet dan Elang akan pergi keluar sejenak bersama teman-teman mereka Atha, Xavier, kenzie, kenzo, Balqis dan juga Kalila. sebenarnya ini adalah ide Violet_ ia ingin Elang tidak kepikiran tentang masalalu nya karena kemarin ia baru saja bercerita pada nya.

Hal ini pun di sanggupi oleh Balqis dan juga Kalila karena mereka juga memiliki janji yang belum terpenuhi untuk Violet.

Dengan telaten nya Elang menuntun Violet menuju dimana teman-teman nya sudah berkumpul. Violet tersenyum, walaupun ia tidak bisa melihat tapi ia bisa mendegar tawa dari teman-teman mereka.

"woah boss dah dateng nih, eh ada Violet makin cantik aja kana bang jadi makin suka." Ucap Kenzie langsung mendapat tatapan tajam dari Elang.

"Mangkannya zie cari cewek sono main gandeng punya orang aja, mana yang punya nyeremin lagi." celetuk Xavier.

"Ngapain di cari seluruh gadis tuh bakalan klepek-klepek sama gue." Ucap Kenzie.

"pengen muntah gue sumpah." Ucap kenzo.

"Kok gue enggak tuh." Ucap Balqis yang berada dekat Atha.

"loe kan gadis jadi-jadian." Ucap Kenzie.

"aw..." ringis kenzie saat mendapat cubitan di pinggang nya, siapa lagi pelakunya kalau bukan Balqis. apa lagi posisi Balqis strategis sekali untuk balas dendam, Balqis tepat duduk di samping Kenzie.

"pacar loe bar-bar amat dah tha." Ucap Kenzie masih mengelus bagian yang di cubit Balqis tadi.

"salah sendiri cari musuh yang modelan Balqis kena kan loe." kekeh Kenzo.

"iri kan loe? mangkannya punya pacar." Ucap Balqis sambil memeluk pinggang Atha, Kenzie pun hanya mendengus kesal ketika mendegar nya.

"gue yang katanya 'cewek jadi-jadian' aja punya pacar nah loe?" ledek Balqis, rasa nya ia sangat puas saat meledek Kenzie. Bahkan Baqis tersenyum puas saat melihat wajah masam Kenzie.

"duh jleb banget kata-kata nya." Ucap Kenzo tertawa.

"kembaran laknat loe." dengus Kenzie.

"udah ah kok pada berantem jadi nya kan tadi nya mau seneng-seneng." Ucap Violet membuat perdebatan antara kenzie dan Balqis pun berhenti seketika.

"eh maaf ya pio emang gini nih kalau ngajak kenzie." Ucap Balqis.

"Oh jadi loe gak ikhlas ngajak gue?" Ucap Kenzie, hal ini pun malah memancing perdebatan antara Balqis dan Kenzie lagi.

"Emang..." Balqis langsung bungkam saat Atha mendekap tubuh nya dan menenggelamkan wajah Balqis di dada bidang nya. Hal itu pun membuat Balqis tersipu malu sekaligus merasakan debaran yang luar biasa, jadi ia lebih memilih untuk diam menikmati nyaman nya berada dalam dekapan Atha.

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang