Sweet Monster 🖤 Senyum Violet kembali

5.1K 318 15
                                    


Sweet Monster
V  I  E  L





🖤🖤

Ayunan yang Violet duduki kembali mengayun dengan tangan Elang yang mengayunkannya. yup selain ada rumah pohon ternyata terdapat juga ayunan tepat berada di depan rumah pohon tersebut. benar-benar seperti apa yang Violet inginkan dulu.

 benar-benar seperti apa yang Violet inginkan dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini kalau yang lupa sama rumah pohonnya

“Elang sini..” rengek Violet yang menepuk-nepuk ayunan di sebelah nya. Yup ayunan nya ada dua tapi entah kenapa Elang lebih memilih berada di belakang Violet dan membatu Violet mendorong ayunan nya.

“Elang disini aja.” Ucap Elang.

“gak mau temenin Olet sini..” pinta Violet dengan rengekannya membuat Elang terkekeh sekaligus gemas.

“iya.. iya lucu banget sih pacar Elang.” Ucap Elang membuat Violet memutar bola mata jengah. Bagaimana Violet tidak jengah jika setiap hari Elang mengatakan hal itu.

“kenapa?” tanya Elang yang sempat melihat ekspresi kekasihnya itu.

Elang duduk di ayunan sebelah Violet.
“enggak.” Ucap Violet sambil menatap kaki nya yang menggantung.

“kenapa sayang…” Ucap Elang berhasil membuat pipi Violet bersemu merah.

argh.. kenapa Olet nya sangat lucu. batin Elang.

“lucu deh kalau blushing gitu Elang jadi makin suka.” Ucap Elang kembali membuat pipi Violet bersemu merah.

“udah ah gak godain kamu lagi, yang gak kuat malah Elang.” kekeh Elang.

“apaan sih Elang.” Ucap Violet sambil menahan senyum nya.

“Elang..” panggil Violet.

“hm..” Elang masih setia memandangi wajah Violet, bagi Elang ia tidak pernah merasa bosan untuk hal ini.

Violet selalu menjadi candu nya setiap saat, jadi Elang tidak akan pernah bosan jika hal itu menyangkut Violet.

“Olet boleh kan main kesini lagi?” tanya Violet hati-hati.

“boleh dong sayang.” Ucap Elang membuat Violet terkejut sekaligus senang.

“tapi harus di temenin sama Elang kalau gak kevan.” Ucap Elang.

fyi, kevan adalah bodyguard khusus yang di tugaskan Elang untuk menjaga Violet. sebenarnya sudah lama Kevan melaksanakan tugas nya ini hanya saja Violet mengetahuinya baru-baru ini. jika Elang pergi dari mansion karena ada urusan di kota barulah kevan melaksanakan tugas nya untuk mengawasi Violet.

“gak mau kevan gak seru, dia kalau di ajak ngomong Cuma jawab singkat. Olet kan jadi gak ada temen ngobrol.” rengek Violet.

Elang tersenyum puas, rupanya anak buah nya  itu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

“itu udah tugas dia sayang..” ucap Elang begitu lembut.

yup memang Elang menyuruh Kevan agar berbicara dengan Violet seperlunya saja. Elang tidak mau jika Violet berbicara dengan laki-laki lain walaupun itu kevan anak buahnya sendiri. Elang takut jika Violet nyaman dan malah menyukai Kevan, Violet hanya milik nya tidak boleh ada yang memiliki Violet selain Elang Zavier Atthar Mahatma.

“nanti aku suruh sarah buat nemenin kamu disini deh.” ucap Elang berhasil membuat Violet tersenyum bahagia.

oh ayolah Violet sangat bosan berada di mansion sebesar itu tanpa teman.

Memang di mansion milik Elang itu sangat lengkap fasilitas nya, entah itu fasilitas olahraga atau fasilitas kegiatan yang di sukai Violet tapi apa gunanya jika Violet melakukan sendirian.

oh ya Sarah adalah salah satu maid termudah yang Elang perkerjakan. tenang saja Elang tidak memperkerjakan seseorang di bawah umur. Sarah itu dua tahun lebih tua dari Violet jadi ia sudah lulus SMA saat berkerja dengan Elang.

“yey makasih Elang..” Ucap Violet girang dengan menampilkan senyum lima jari nya memperlihatkan gigi putih nya.

“sama-sama Olet nya Elang..” kekeh Elang.

“eum.. Elang.” panggil Violet. “disini banya pohon-pohon besar ya.” Ucap Violet polos.

Elang terkekeh mendengar nya. “iya lah sayang nama nya juga hutan.” Ucap Elang.

“eh iya juga sih.” kekeh Violet.

“kamu jangan berusaha untuk kabur loh.” peringat Elang membuat Violet menggeleng cepat.

“nanti kalau Olet ketemu hantu gimana.” ujar Violet  bergidik ngeri membuat Elang tertawa.

bagaimana tidak setahu Elang, Violet itu salah satu penggemar film horror tapi ternyata gadis nya itu takut juga dengan hantu  astaga.

“ya udah mangkanya jangan bandel.” kekeh Elang.














Eyooooooo Author Update 🤯
Siapa yang gak kuat sama keuwuwuhan Elang ??? Elang tuh paket komplit gak sih😭😭 duh jadi pengen peluk Elang😂😂

Comment guys buat chapter ini !!!

Jangan lupa juga buat vote sebelum next, tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉 gampang kan. Share juga cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka juga suka.

Yang mau tanya-tanya boleh DM di Ig @bunganovella. Nanti Author jawab kok kalo ada kuota😉😂😂😂

Terimakasih sudah membaca cerita ini.

See you di chapter selanjutnya.

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang