Sweet Monster 🌹 Ice Cream Coklat

16.2K 816 19
                                    

🌹Sweet Monster 🌹
VIEL






Seperti janji nya elang akan pergi bersama violet ke kedai ice cream langganan nya dan mengantar violet pulang, ya walaupun setiap hari violet pulang bersama elang.

Elang tidak akan membiarkan violet pulang sendiri atau pun bersama orang lain harus elang lah yang mengantar.

Walaupun violet ada kerja kelompok tetap saja elang akan mengantarnya dan menunggu sampai violet selesai kerja kelompok dan harus di rumah violet. Posessif itu lah sifat yang harus dihadapi  violet setelah bertemu dengan elang.

Memang elang selalu baik dengan violet kelewat baik malah. Elang juga memperlakukan violet begitu manis hal itu lah salah satu yang violet suka dari sikap elang. Tidak untuk sifat elang yang posessif, violet sangat mengutuk sikap itu.

“kamu mau nya di kedai mana?” Tanya elang sambil fokus kearah jalanan.

“yang kayak biasa aja el.” Jawab violet.

“suka banget ya sama ice cream disana?” Tanya elang.

Ya beberapa hari yang lalu saat violet ngambek dengan sikap elang yang kelewat posessif itu_ elang mencoba membujuk violet  dengan ice cream dan ya berhasil.

Violet mengangguk antusias, violet sangat menyukai ice cream. Dan kedai langganan elang itu mejadi tempat favorite violet. “suka banget.” Ucap violet berlebihan.

“jangan terlalu suka yang berlebihan gitu.”  Ucap elang mengusap rambut violet.

Violet menyerengit tidak mengerti dengan perkataan elang.

“nanti aku kesaingi lagi aku gak mau ya.” Ucap elang pada akhirnya membuat violet melongo. Ini minuman loh guys barusan dia cemburu sama minuman???


🌹 Sweet Obsession

Elang dan violet sudah sampai di kedai yang mereka kunjungi beberapa hari yang lalu. Elang menggandeng tangan violet menuju kedai tersebut.

“oreo kan olet?” Tanya elang dan mendapat anggukan dari violet.

“ya udah kamu tunggu di situ biar aku pesen dulu.” Ucap langit menunjuk meja pojok dekat jendela kaca besar.

“jangan kemana-mana loh.” Perintah Elang mendapat anggukan dari violet.

“jangan lirik cowo lain.” Tuh kan kumat lagi posessif nya.

“iyaa.” Ucap violet jengkel dengan perlakuan elang.

Elang mengacak-acak rambut violet gemas, memang saat violet kesal menambah kadar kecantikan itu sih bagi elang.

🌹 Sweet Obsession

Elang datang membawa dua buah mangkuk, yang satu berisi ice cream oreo coklat milik violet dan satu nya lagi ice cream vanilla milik elang.

Elang tidak terlalu suka ice cream hanya saja ia memesan ini agar violet tidak memaksa nya untuk minum ice cream oreo coklat miliknya. Elang tidak suka coklat karena itu terlalu manis, buat apa elang minum atau makan-makanan yang manis kalau di dekat nya sudah ada yang manis seperti violet.

“tumben pesen.” Sindir violet.

Elang mencubit pipi violet, violet yang diperlakukan seperti itu hanya diam saja. Percuma jika ia melawan, itu akan membuat elang mencubit violet lagi. Katanya sih gemas kalau melihat violet marah, aneh kan.

“elang pengen kali olet.” Ucap elang.

“alasan aja.” Ucap violet kesal. Ada apa ini seharusnya violet tidak kesal seharusnya violet biasa saja.

“elang gak suka coklat olet.” Jelas elang.

“nanti elang diabetes karena disini udah ada yang manis.” Elang menyentuh hidung violet dengan jari telunjuknya.

” Elang menyentuh hidung violet dengan jari telunjuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“udah keburu leleh tuh ice cream.”perintah  elang.

“iya iya.” Ucap violet kesal, pura-pura kesal lebih tepatnya karena ia menutupi rasa malu nya akibat perkataan elang tadi.

“jangan kesel gitu dong.” Ucap elang mengelus pipi violet yang menggembung.

“bukan nya elang gak mau satu mangkuk bareng olet, bukan nya elang gak mau satu sendok sama olet.  Elang pengen banget, banget banget malah Cuma Elang bener-bener gak suka sama coklat sayang..” elang memberikan pengertian untuk violet.

“disini udah  ada yang manis jadi buat apa elang cari yang manis lagi.”






















Vote and comment

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang