Elang menghembuskan napas lega ketika ia melihat Violet berbaring di kasur nya. ia sangat takut terjadi hal buruk pada Violet saat ia pergi tadi.
Elang mendekat kearah Violet yang tidur dengan posisi memunggungi nya. kemudian ia duduk di tepi ranjang dengan perlahan, takut pergerakannya itu membangunkan kekasih nya.
Elang seketika tersenyum melihat wajah damai Violet ketika tidur, rasa marah yang ada dalam dirinya seketika hilang dengan sekejap. Entah apa yang telah di perbuat Violet hingga membuat Elang jadi se-bucin ini. Elang yang selama ini tak mengenal cinta semenjak kepergiaan mama nya, perlahan ia mulai tau apa itu cinta yang sebenar nya.
“Maafin Elang yang sayang… Elang emosi tadi.” Ucap Elang dengan kelembutan sambil menyibak rambut Violet yang sedikit menghalangi wajah cantik nya.
“Elang Cuma takut kamu gak cinta sama Elang.” Gumam Elang.
“Kamu yang pertama kali membuat aku mengerti apa itu cinta tanpa harus di jelaskan.” Ucap Elang.
“Elang gak mau kehilangan Olet.” lirih Elang.
“Elang takut.” Gumam Elang.
“Maafin Elang ya…” lirih Elang.
Elang tersentak saat mendapat sentuhan di tangan nya, ia baru sadar jika sedari tadi Violet tidak tidur. itu berarti Violet mendegarkan semua perkataan nya.
“kamu gak tidur?” tanya Elang.
Violet menggeleng untuk menjawab, kemudian ia bangkit dari posisi tidur nya. Elang pun langsung sigap membantu gadis nya itu.
“Olet udah maafin Elang sebelum Elang minta maaf.” Ucap Violet ketika Elang baru saja akan bertanya.
“Eum… Olet Cuma ragu.” Ucap Violet.
“Ragu?” Tanya Elang bingung.
“Ragu ke diri Violet sendiri.” Ucap Violet sambil tersenyum tipis.
“kenapa hum?” tanya Elang sambil mengelus punggung tangan Violet untuk memberika kenyamanan pada gadis nya itu.
“Ragu apa Olet bisa buat kamu bahagia, ragu apa Olet gak akan jadi penghalang buat kamu raih mimpi kamu, ragu apa Olet pantas buat kamu.” Ucap Violet tanpa jeda, akhirnya ia mengutarakan apa yang memenuhi pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Monster [VIEL]
RomanceEntah beruntung atau malah ancaman berada di dekat dia. Violet Ivy Azalea dia adalah gadis biasa seperti umum-nya, begitu pun juga kehidupannya. tapi semua itu berubah ketika ia bertemu dengan cowo yang mengklaim dia sebagai miliknya. Elang Zavie...