Sweet Monster 🖤 Ingin Ice Cream

6.5K 393 3
                                    




🖤VIEL🖤
.SWEET MONSTER.








Malam ini Elang dan Violet sedang menonton film di ruang keluarga, ya kata Elang tadi siang di telpon oleh mama nya karena mamaa nya belum bisa pulang dalam waktu dekat ini. violet sangat sebal ternyata mama lebih mempercayai Elang. jadilah beberapa hari ini ia harus bersama Elang.

Violet sangat nyaman dengan posisi ini, ia menyenderkan kepala nya di dada Elang dan tangan Elang yang selalu mengelus rambut Violet. perlakuan Elang sangat manis sejak kemarin violet mengalami nyeri.

“Elang..” panggil Violet.

“Hm..” pandangan Elang masih focus pada layar di depanya tapi violet tau kalau  Elang masih mendengarkannya.

“Besok Olet sekolah ya..” pinta Violet.

“Emang udah sehat?” Tanya Elang yang kini sudah menatap violet saat gadis nya itu berkata.

“kan Cuma nyeri biasa.” ucap Violet mendogakkan wajah nya menatap Elang yang kini juga menatap manik-manik mata violet.

“Cuma biasaa kamu bilang, kemarin tuh kamu sampek nangis gitu.” ucap Elang dengan nada yang menyiratkan ke khawatiran.

“tapi kan udah gak sakit lagi.” rengek violet.

karena tak tahan dengan kelakuan menggemaskan gadis nya ini tangan Elang beralih mencubit pipi violet.

“aww..”

“maaf.” kekeh Elang. “ya udah deh besok boleh sekolah tapi inget gak boleh capek-capek.” ucap Elang.

“siap..” kekeh mereka bersama. 

“eum.. Elang..”

“apa sayang..” jawab elang begitu lembut dan membuat pipi Violet merona seketika dengan panggilan tersebut, Elang sudah beberaapa kali sih memanggilnya ‘sayang’ tapi  entah kenapa jatung nya masih tetap berdegup kencang saat Elang memanggilnya seperti itu.

“besok anterin beli ice cream yaa..” pinta violet.

“kamu kan kemarin udah minum ice cream.” ucap Elang geram.

“satu aja…” rengek violet sambil mengeluarkan pupy eyes andalan nya.

“enggak.” ucap Elang tegas, mata nya kini beralih melihat film yang sudah di anggurkan karena memang lebih penting violet sih.

tanga violet membelai wajah Elang, dari pipi, mata, hidung, hingga bibir Elang. “yay a.. boleh yaaaaa…” ucap Violet begitu manja.

“awww..” ringis Violet karena Elang baru saja menggigit jari nya yang tadi menempel di bibir Elang.

“gak tergoda tuh.” ucap Elang membuat Violet kesal.

ia bangkit dari posisi nya dan menuju kamar untuk meluapkan semua kekesalannya dengan memaki boneka pemberian Elang. memaki Elang itu sama saja membangkitkan sisi monster elang dan violet tidak mau berhadapan lagi dengan si monster itu.





VIEL


tok..

tok..

tok..

Elang mengetuk pintu kamar violet.

“aku masuk ya..” ucap Elang dan tak mendapatkan jawaban sama sekali dari balik pintu tersebut. tanpa menunggu keputusan orang yang berada di dalam elang pun mendorong pintu tersebut.

cklek..

terlihat Violet sedang berdiri di balkon kamar nya, wajah nya mendogak menatap hamparan bintang yang begitu indah di langit.

“sayang masuk yuk di luar dingin.” ucap Elang begitu lembut seraya memeluk Violet dari belakang.
violet masih tetap diam seolah taka da Elang di sini.

“jangan ngambek dong olet, ini aku lakuin kan buat kebaikan kamu juga.” ucap Elang.

“kamu tuh gak ngerti Elang hisk.. hisk..”ucap Violet dengan suara bergetar.

buru-buru Elang membalikan tubuh Violet , hati Elang serasa di cubit melihat mata sembab Violet. Elang langsung memeluk violet dan mengusap rambut violet agar gadisnya merasa  lebih tenang.

“olet tuh kangen sama mama, olet butuh ice cream buat ngalihin rasa kangen olet.” ucap Violet dengan suara terbata-bata.

“olet kangen mama elang hisk.. hisk..” Elang benar-benar tak tega melihat Violet seperti ini tapi mau bagaimana lagi Elang ingin lebih lama dengan Violet.

“besok mama kamu pulang okay jangan nangis lagi..” ucap Violet begitu lembut.

“kata kamu hisk.. tadi siang hisk.. mama gak bisa pulang dalam waktu dekat ini?” Tanya violet mendongakkan wajah nya.

“udah kamu liat aja besok.. udah yaa jangan nangis.” tangan elang bergerak membersihkan air mata yang ada di wajah violet dan mengusap dahi violet dengan jari nya membuat si pemilik wajah menutup mata merasakan nyaman.

“tidur ya.” ucap elang di angguki oleh violet.

“gendong..” rengek violet membuat elang terkekeh, Elang sangat gemas dengan gadis nya ini. ingin sekali rasa nya Elang mengurung violet hanya untuk diri nya saja tapi itu tidak lah benar.

























Eyooooooo Author Update 🤯
Comment buat chapter kali ini guys dan jangan lupa vote buat next, tekan bintang di pojok bawah ⭐ Okay 😉. Share juga cerita ini ke temen-temen kalian. Okay see you di chapter selanjutnya.

Sweet Monster [VIEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang