Assalamualaikum teman teman,Selamat datang dicerita fiksi saya, semoga kalian sukak 🥰 jangan lupa vote ya teman teman ❤
&
Selamat membaca 🌹_PANGERAN CINTA_
@nunungayuerna9_ _ _ 🌈🌈🌈 _ _ _
Nadia Azzarah nama yang cantik persis seperti wajahnya, dia adalah seorang mahasiswi disalah satu Universitas Negeri yang berada di Semarang. Selama masa kuliahnya, Zara merasa ada yang aneh pada dirinya. Keanehan semakin terasa tiap kali bertemu dengannya. Entah kenapa jantungnya langsung berdegub kencang ditambah matanya seakan ingin terus menatap sosoknya.
Dia adalah pria tampan nan sholeh siapa saja yang melihatnya akan langsung jatuh cinta sama halnya yang dialami Zara. Sosoknya seperti laksana pangeran, tinggi, tampan, gagah dan berwibawa sampai tak nampak cela sedikit pun.
Siapa sih yang tak ingin memilikinya, mungkin Zara harus rebutan dulu kepada semua wanita yang memiliki perasaan yang sama. Hingga suatu ketika Zara tak mampu lagi menahan perasaan yang kian hari semakin menggebu. Semakin dikejar semakin jauh bahkan tak ada respon balik mengenai perasaannya. Sampai pada akhirnya Zara sadar, bahwa berharap kepada seseorang itu bukan jalur yang tepat, bukan kebahagiaan yang ia terima justru kekecewaan yang ia dapat. Seperti firman Allah dalam surat Al insyirah ayat 8:
"dan hanya kepada Rabb-mu hendaknya kamu berharap."
****
Sore ini suasana kampus begitu tenang dedaunan yang berjatuhan karena tertiup angin menambah kesan damai. Dibawah pohon besar Zara sedang duduk manis, hatinya tak setenang suasana kampus ada rasa ganjal yang ia rasakan.
Zara mengambil ponsel yang ada didalam tasnya, kemudian dia mulai mengetik sebuah kata lalu ia rangkai menjadi puisi. Ia Menulisnya di aplikasi bertulisan dinote. tak sadar ia bibirnya melengkung seakan dia sedang menyampaikan langsung kepada pujaan hati.
_Pangeran Dalam Doa_
Assalamualaikum pangeranku..
Sebelumnya aku minta maaf karna telah menatap mu terlalu lama, Mata ku hanya fokus manatap mu, dimana saat pertama kalinya kau datang mengunjungi kelasku dan pertama kalinya aku jatuh cinta dengan mu hingga jantung ku berdebar tak beraturan.
Wajah mu, senyuman mu, cara jalan mu hingga bicara mu semua aku perhatikan dengan seksama
Semua orang histeris melihat ketampanan mu, tapi anehnya kau tetap menundukan pandangan sembari memperlihatkan senyuman manis mu
Itu tanda kau ramah ? Atau hanya menghargai mereka agar engkau tak terlihat acuh kepadanya.
Jujur, saat itu aku mulai kepikiran tentang dirimu.
Sebelumnya aku selalu menikmati kesibukan ku sendiri, tapi sejak aku bertemu dengan mu wajah mu selalu hadir di ingatanku.
Aku mulai mencintai mu
Benarkah seperti itu,
Awalnya aku tak sadar dan juga tak percaya tapi hati mana bisa bohong, aku memang benar mencintai mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN SYNDROME
Teen Fiction_SELESAI_ PANGERAN CINTA => [ Romance -- Spiritual ] AWAS BAPER !! ⚠️ Zara adalah anak tunggal dikeluarganya, Dia seorang mahasiswi. Orang tuanya ingin Zara menikah dengan laki-laki yang merupakan anak dari sahabat Abinya. Mendengar itu hati Zara te...