Jangan lupa follow akun wattpad saya dan juga akun sosmed @nunungayuerna9 ❤
Terimakasih
HAPPY READING SEMUA
_ _ _🌷🌷🌷🌷🌹🌹🌹🌷🌷🌷🌷_ _ _
Memiliki paras tampan itu anugerah.
Jangan jadikan senjata, untuk menaklukan hati seorang wanita._MY DREAM_
@nunungayuerna9🌈🌈🌈
Siang ini udara cukup panas, berjalan sebentar dibawah sinar matahari saja, serasa kebakar. Panas di bumi belum apa-apa dibanding panasnya api neraka, Naudzubillah Min Dzalik ( Kami berlindung kepada Allah dari perkara itu ). Seperti ini suasana kampus saat musim panas tiba, banyak dari mahasiswi yang asik menikmati minuman dingin, tapi sebaliknya mahasiswa yang lain justru asik bermain basket di lapangan. Wanita lebih memilih menghindar dari paparan sinar matahari karena takut kulitnya gosong seperti pantat panci. Mereka lebih memilih duduk di kantin atau di gazebo kampus.
Panasnya sinar matahari membuat gadis cantik ini ingin pergi ke taman, letaknya ada di belakang gedung kampus. Setibanya disana, gadis itu langsung disambut oleh hembusan angin segar. Nikmat mana yang kau dustakan ? Pandangan matanya tertuju ke salah satu pohon besar, lalu dia melangkahkan kaki, berniat untuk duduk disana.
Baru saja duduk, tiba-tiba ada yang menyodorkan sesuatu. "Nih," Seketika Zara terkejut lalu mendongak. "Oppaa." Ucapnya riang sembari mengambil air mineral."Jangan aku panggil Oppa !" Balasnya "aku lebih suka kamu panggil aku MAS IQBAL." Sambungnya sembari memperlihatkan senyuman terbaiknya. MasyaAllah tampan sekali !
Zara mengangguk lalu meminum berapa tegukan, kelihatan sekali dia sangat haus mungkin karena pengaruh dari cuaca panas.
"Adem ya disini." Ucap Iqbal seraya duduk disampingnya.
Dia Iqbal kakak tingkat Zara di kampus, dia juga mantan kakak kelas Zara waktu SMP dulu. Mereka bertemu kembali di Universitas sama dengan fakultas yang berbeda, dia di fakultas Teknik Infomatika sedangkan Zara di fakultas Ekonomi Syariah. Walaupun beda fakultas Zara dengan Iqbal tetap menjalin pertemanan dengan baik.
Iqbal adalah cowo tampan yang sering disebut sebagai Oppa kampus. Pantas saja dibilang Oppa sebab dia memiliki postur tubuh yang tinggi, hidung mancung dan ketampanan yang luar biasa. Iqbal ini lebih mirip dengan artis korea yang bernama Kim Taehyung.
****
Tapi ada satu sifat yang Zara benci dari Iqbal adalah dia suka sekali TP-TP ( Tebar Pesona ) kesetiap wanita cantik. Iqbal suka gombalin mereka dengan kata-kata maut, yang bikin wanita jatuh hati dan klepek klepek dibuatnya.
Dulu Zara punya seorang teman namanya Risti. dia adalah wanita cantik dan termodis di sekolahnya dulu. Dia wanita sekian yang menjadi korban atas gombalan maut yang diberikan Iqbal. Tadinya hanya untuk lelucon karena ditantang oleh teman-temanya untuk menaklukan hati gadis itu. Setelah Iqbal berhasil menghambil hatinya, dia pergi begitu saja. Padahal Risti benar jatuh cinta dan tergila-gila dengannya.
Niatnya bercanda malah jadi malahpetaka. Mau gimana lagi nasi udah menjadi bubur. Kisah mereka berdua mendapat gelar drama queen seantero jagat raya. Ingat sekali dulu, Sepulang sekolah Risti mengajak Zara pergi entah kemana Zara sendiri belum tahu. Ternyata malah datang ke rumah Iqbal. Perasaan Zara mulai tak enak, takut terjadi sesuatu yang bikin dia malu. Risti membuka tas lalu mengeluarkan cokelat dan bunga. Benar saja Risti melakukan hal diluar dugaan, Ingin rasanya Zara lari, tapi malah keduluan ibunya Iqbal keluar lalu menyuruh mereka masuk. Deg ! Spontan Zara melotot sembari terus mengucap banyak Istighfar. Ingin rasanya benturin kepala sekeras mungkin, saat mendengar Risti mengaku sebagai pacarnya Iqbal. Mendengar itu orang tuannya Iqbal terkejut dengan pengakuan dari Risti.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN SYNDROME
Teen Fiction_SELESAI_ PANGERAN CINTA => [ Romance -- Spiritual ] AWAS BAPER !! ⚠️ Zara adalah anak tunggal dikeluarganya, Dia seorang mahasiswi. Orang tuanya ingin Zara menikah dengan laki-laki yang merupakan anak dari sahabat Abinya. Mendengar itu hati Zara te...