Gamal POV
Setelah gue ngeliat cewek aneh samping rumah si bos kemaren, sampai sekarang gue nggak bisa ngelupain dia. Gue lagi kasmaran? Kayak nya kagak deh? Kalau gue bandingin sama barisan mantan gue, gue nggak pernah ngerasain ciper
Alias cinta pandangan pertama. Buset kok dramatis amat gue? Oke kembali ke topik.Sekarang gue lagi disekolah, nah ini nih yang gue demen, JAM KOSONG! Yo'i guru lagi rapat dadakan alhasil semua murid mendapat keringanan buat otak mereka. Karena sekarang jam kosong, mending gue nemuin si kalender. Eh maksudnya Vander.
"Woi gue ke kelas si kalender dulu yak!" ucap gue lalu melenggang pergi tanpa menghiraukan perkataan rayap nyasar yang lainnya.
Sepanjang koridor nggak ada yang berhenti buat teriakin gue atau sekedar menyapa. Ya maklum gue kan cowok paling ganteng Nomor-1. Eh geer banget gue. Lima menit gue jalan akhirnya sampai juga di kelas si kalender.
Eh buset! Sepi amat nih kelas? Asal Lo tau aja nih kelas penghuni nya cuman dua orang. Yang satu Namanya Vander, yang satu gue lupa. Ah iya gue inget Lyla. Nih orang serasi amat kalau jadi pasangan pendiem. Yang satu emang datar, lebih datar dari permukaan tembok.
Nah yang satu ini nih. Gue belum tau sifat nya dia. Oleh karena itu gue kemari pengen kenalan, sekalian pengen pdkt. Pacaran ae Lo kunyuk!
"Ngapain Lo berdiri depan pintu? Mau jadi satpam, atau mau ngintip kelas gue? Mending Lo masuk dari pada gue bilang penyusup."
Ini nih yang gue nggak demen. Nih orang emang hemat ngomong tapi kalau sekali ngomong pengen gue geprek. Enak aja gue dibilang penyusup, emang ada penyusup seganteng gue?
"Gue bukan mau nyusup, mau maling anak orang gue." kata gue dengan tingkat kesel yang udah setengah. Baru setengah belum tingkat tinggi woi.
"Eh Lo ngapain aja berdua dalam kelas?" tanya gue penuh selidik. Kek orang lagi pacaran aja nih orang.
"Kelas bukan punya lo. Jadi gue bebas aja mau dimana, sewot aja hidup lo!"
Emang kampret si kalender. Kalau nggak ingat nyawa udah gue mutilasi Lo EXONVANDER LEONARDO!
"Mana janji Lo?" Nah saat nya gue nagih janji ama dia. Kalian inget nggak janji si kalender kemaren?
"Samperin aja apa susahnya. Noh dia masih setia ama kursi nya. Stay at chairs."
Gue celingak-celinguk nyari si do'i. Perasaan pas guenngintip di pintu ada pas gue masuk ilang. Jangan-jangan makhluk halus?
"Lama amat Lo. LILY, ADA YANG NYARI LO NIH!! NAMANYA GAMAL!!" Asem! Si kalender pake acara teriak lagi. Abis sudah citra gue sebagai cowok cool.
"Lo jangan teriak napa dah!" omel gue ke dia. Balesan nya, diem tanpa ekspresi. Siap, gue harus ekstra sabar ama nih orang.
"Keburu jenggotan gue nungguin lo!" Si kalender narik gue ketempat duduk cewek aneh itu. Dan asem nya lagi, gue nervous. Tangan gue dingin. Demi apapun, ini pertama kali gue nervous ketemu cewek.
"Gue mau kekantin, awas aja macam-macam Lo.Gue pastiin Lo kagak bisa ngeliat dunia lagi!" ancam si kalender ke gue. Lah dikira gue mau ngapain ama nih cewek. Kenal aja belom.
1 menit
2 menit
4 menit
5 menit
Kok sepi? Oh iya kan gue belom ngomong si do'i juga. Gue perhatiin dia cuman duduk sambil liat ke papan tulis. Emang ada yang spesial ama tu papan tulis? Biar suasana nggak canggung lagi, gue akhirnya angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGALDIN [COMPLETED]
Mystery / ThrillerBest cover by Callmepi (CERITA DIROMBAK BESAR-BESARAN) Ini tentang Regaldin Redly Andersson. Dengan semua ke khilafan dan juga umpatan di setiap harinya. Kadang dia bisa menjadi dingin, kadang juga bisa menjadi orang bego. Tampang sangar tapi ganten...