36. SHOPPING WITH SYILA

1.2K 88 13
                                    

Setelah kejadian yang menguras air mata tadi, semua berjalan seperti kembali. Dion dan Regal sudah berbaikan, tak ada perang lagi diantara mereka. Bendera putih sudah berkibar. Dion yang ngibarin:v

Syila turun dari lantai dua. Pandangannya tertuju pada seseorang. Regal, ya Regal. Bekas air mata masih terlihat di pipinya. Syila sendiri heran, kenapa cowok itu bisa menangis?

"Gal, kamu habis nangis?"t anya Syila yang sudah mendudukkan tubuhnya disamping Regal.

"Gue nggak nangis." elak Regal.

"Mata kamu nggak bisa bohong Gal," Syila mengusap bekas air mata yang ada di pipi Regal dengan tangannya. Cewek itu berdalih memeluk Regal dari samping.

"Cerita aja, aku denger kok." ucap Syila lembut.

Regal menghela nafasnya. "Nanti gue ceritain oke. Sekarang kita berangkat dulu."

"Janji ya," Syila mengarahkan jari kelingkingnya pada Regal.

"Janji." ucap Regal menautkan jari kelingkingnya dengan Syila.

Dion yang merasa jadi nyamuk pun menggerutu. Enak saja dua orang kekasih itu pamer kemesraan didepan dirinya yang jomblo ini. Adek lo Yon. Adek lo:v

"Ekhem. Masih ada orang disini." sindir Dion dengan wajah garangnya.

"Nasib jomblo mah emang gitu. Bener nggak Sil?" Regal melirik pada Syila yang sedang menahan tawanya itu.

"Makanya tembak kak Vania bang. Jangan disimpan aja rasa sayang nya."

"Enak ya yang udah punya pacar. Ledekin aja gue terus."

"Jomblo mah kerjaannya ngiri teros!"

"Beneran gue pecat Jandi mantu juga lo daki biawak!"

Regal mengedikkan bahunya. Cowok itu mengajak Syila untuk pergi ke sekolah. Bodo amat sama Dion yang sudah berceramah panjang itu.

Saat sampai di motornya, Regal mendapat telepon dari Astro. Ia menyeringit bingung, kenapa tiba-tiba Astro menelponnya pagi ini? Biasanya tidak pernah.

"Hal–"

ASSALAMUALAIKUM BOS!!!! GUE ADA HOT NEWS NIH!! LO MAU DENGER APA KAGAK?! KALAU NGGAK YA UDAH!!!

"senewen! Gue belum bilang iya apa enggak Astro! Apa kabarnya?"

SI VANDER NGGAK SEKOLAH BOS!! DIA KATANYA MAU TUNANGAN!!! ITU CURUT MAU TUNANGAN NGGAK BILANG-BILANG BOOS!! KESEL GUE!!

"SERIUS LO?! WAH TU ANAK MINTA DI TONJOK KALI YA?! YA UDAH GUE OTW SEKOLAH!! LO TUNGGU AJA!!"

SIIIP!! JANGAN LAMA-LAMA BOOS!!! GUE UDAH LAPER NIH!! PEN MAKAN!!

"Ya udah assalamualaikum!"

WALAIKUM SALAM!!!

Regal mematikan panggilan itu. Dia menatap kearah Syila yang sedang melihatnya tanpa kedip. Sepertinya gadis itu bingung dengan apa yang di bicarakan Astro tadi.

"Pulang sekolah nanti kita beli hadiah buat si Evan, ya." kata Regal sambil memasang helm nya.

Alis Syila mengkerut. "Hadiah? Emang dia ulang tahun?"

"Bukan Sil. Si Vander udah mau nikah. Makanya gue mau beli hadiah buat dia."

Syila membelalak. "KOK DIA NGGAK BILANG-BILANG SIH?!"

"Sorry Sil. Gue lupa. Dia juga nggak kasih tau tanggal berapa sama hari apa dia tunangan. Makanya tadi gue kaget pas si Astro bilang si Vander acaranya sekarang."

REGALDIN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang