'Bang Haris di gerbang'
Regal yang mendengar ucapan Gara, memberi isyarat pada sahabat nya yang lain untuk ke gerbang. Regal menyuruh Gara untuk memanggil Gibran, si otak jenius yang satu lagi. Ia tau, bahwa Haris datang ke sini untuk membicarakan sesuatu.
Mereka semua tiba di gerbang. Mereka melihat Haris membawa Anggota nya lima orang. Mereka berlima adalah Michale, Dean, Ardan, Aldi, dan Anthony. Regal dan teman-temannya memberi sambutan hangat untuk mereka ber enam.
"Apa kabar lo?" tanya Regal pada Haris.
"Baik, lo sendiri gimana?" Haris bertanya balik kepada Regal
"Seperti yang lo liat."
Saat Regal dan Haris sedang berbicara. Gamal menemukan kembaran nya, yaitu Aldi.
"WOI APA KABUR LO ANAK CACING??!!" tanya Gamal dengan penuh semangat.
"YO! KABAR GUE BAIK. GIMANA MANGSA LO? CAKEP-CAKEP NGGAK?!"
"SO PASTI CAKEP-CAKEP, GAMAL GITU LOH!" jawab Gamal sambil menepuk nepuk dada nya.
Singkat cerita, Gamal dan Aldi ini nggak jauh berbeda. Sama sama playboy cap kaki tiga. Bedanya, mantan Aldi adalah 563 dan Gamal 236.
Saat Gamal dan Aldi ingin cabut mencari mangsa lagi, langkah nya terhenti melihat tatapan membunuh Haris yang lebih menyeramkan daripada Regal.
"Mau kemana lo berdua?" Haris bertanya dengan nada dingin. Gamal dan Aldi yang mendapat tatapan seperti itu menelan ludah.
'T - Rex ngamuk'
Aldi menelan ludah, lalu menjawab. "Mau bel-"
"Ikut gue kalau nggak mau lo pulang tinggal nama!" potong Haris yang membuat bulu kuduk nya merinding.
"Yok markas!" seru Regal pada mereka semua. Mereka lewat dari samping sekolah yang tak bisa dilihat oleh guru karena banyak semak belukar.
***
"Jadi apa yang mau lo omongin?" tanya Regal membuka suara.
Haris menghembuskan nafas, lalu memberikan sebuah foto pada Regal. Regal melihat foto itu. Matanya membulat sempurna. Ia melihat seorang cewek, bernama Irenne yang tak lain adalah adik kandung nya tergeletak di lantai toilet dengan baju urak urakan.
Singkat cerita, Irenne dan Regal dipisahkan karena perceraian kedua orang tua mereka. Regal tinggal dengan ibunya, dan Irenne dengan ayah nya.
Regal melihat Haris dengan tatapan bingung. Haris mengambil nafas lalu bicara.
"Si Anton yang nemuin Irenne di toilet cewek. Dia disuruh pak Budi buat memasang lampu baru di toilet cewek. Pas masuk, Anton nemu Irenne kayak gitu." jelas Haris panjang kali lebar."Dan nggak itu aja, dia juga nemu ini dipunggung seragam nya Irenne." tambah Haris sambil memberikan secarik kertas dengan tulisan.
8886222555 7337778262
Regal tampak kebingungan dengan maksud angka itu. Angga melihat kertas yang ada di tangan Regal itu. Ia berpikir sejenak lalu menghubungkan kode angka itu dengan keyboard handphone jadul. Setelah ia merangkai nya jadi sebuah kalimat matanya membulat.
"Gue tau artinya."
Ucapan Angga membuat semua orang menoleh ke arahnya. Regal menatap Angga meminta penjelasan.
"Coba Lo hubungin angka itu jadi kalimat pakai hp jadul. 8 artinya T, 88 artinya U , 6 artinya M , 22 artinya B, 2 artinya A, dan 555 artinya L. Kalau 7 artinya P, 33 artinya E, 777 artinya R, 8 artinya T, 2 artinya A, 6 artinya M, 2 artinya A." jelas Angga panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGALDIN [COMPLETED]
Mystery / ThrillerBest cover by Callmepi (CERITA DIROMBAK BESAR-BESARAN) Ini tentang Regaldin Redly Andersson. Dengan semua ke khilafan dan juga umpatan di setiap harinya. Kadang dia bisa menjadi dingin, kadang juga bisa menjadi orang bego. Tampang sangar tapi ganten...