Merajuk.

2K 253 40
                                    

Seminggu setelah acara jalan-jalan Kayvi dan Keysa yang benar-benar jalan, keduanya semakin lengket. Semua kembali normal, Kayvi sudah kembali semeja dengan Keysa. Kayvi sudah terbiasa memakai blazer sekolah, ia sudah membawa buku besar ke sekolah walau hanya satu saja. Masalah apartemen, Keysa sudah tau Kayvi pindah.


Dan tebak bagaimana reaksi Keysa?

Sangat senang sampai menginap 3 hari di apartemen Stavy.

Setiap pulang sekolah, Keysa selalu minta ikut ke apartemen Kayvi dan tentu saja Kayvi langsung setuju membawa Keysa ke rumahnya. Lagi pula Kayvi sangat senang jika Keysa menginap di rumah Stavy, selain memiliki waktu yang lebih dengan Keysa juga apartemennya jadi semakin rapi dan tertata dengan baik. Dapur Kayvi sudah terisi dengan peralatan memasak, dan kulkasnya selalu berisi dengan bahan-bahan makanan.


Satu hal yang membuat Kayvi kesal.

Kai.

Laki-laki itu bersekolah di sekolah yang sama dengannya.

Kayvi kesal bukan karena Kai mengambil alih para fansnya. Malah ia sangat senang jika fansnya beralih mengidolakan orang lain itu artinya ia tak perlu berusaha menjauhi fansnya demi menjaga perasaan Keysa.


Ya ... perasaan Keysa.

Kayvi cukup berani mengatakan Keysa membalas perasaannya. Hanya saja, gadis itu belum menyadari hal itu.


Oke, back to Kai.

Kayvi juga cukup pede untuk bersanding dengan Kai. Masalahnya, Kayvi tidak suka jika Kai bergabung bersama mereka dan yang paling membuat Kayvi kesal adalah Irene yang seolah menjodohkan Kai dan Keysa.


Seperti sekarang.

Kayvi, Keysa, Timothy, Stavy, Irene dan juga Kai, mereka sedang berkumpul di kantin sekolah. Dan seperti yang dikatakan sebelumnya, Irene memang berusaha menjodohkan Kai dan Keysa. Kayvi tak bodoh untuk menyadari perubahan posisi duduk mereka sekarang.


Jika biasanya Irene selalu duduk disamping Keysa sekarang sudah digantikan dengan Kai, dan tentu saja Kayvi selalu protes walau hanya berani mengatakan kekesalannya pada Timothy saja. Walau Keysa cenderung bersikap cuek pada Kai, Kayvi tetap kesal dan khawatir.

Khawatir jika sebenarnya Keysa memang tidak membalas perasaannya.


"Key."

Ingin rasanya Kayvi menarik laki-laki yang memanggil pujaan hatinya itu.

"Hm?" Keysa berdehem pelan mengalihkan perhatiannya dari novel yang sedang ia baca.

Beralih menatap buku paket Kai.

Well, Kai orang yang rajin dan pintar.

"Kamu bisa jelasin soal ini gak? Aku kurang ngerti."

Halcyon; Take Me Wherever You Go✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang