pt. Make us

74 11 2
                                    

Ada kamu , aku , dia , dan dia Kita bersama dan bahagia bersama bisa kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada kamu , aku , dia , dan dia
Kita bersama dan bahagia bersama bisa kan?



Sekolah Menengah Atas

Rasanya tidak akan pernah ada momen paling berkesan selain masa SMA. Mengukir cerita romantis , persahabatan , perdebatan tangis tawa semuanya ada disitu.

Tapi bagi seorang gadis berkuncir kuda tidak. Hanya memiliki Jeno Jaemin dan Haechan menjadi kebahagiaan sendiri bagi Aline.

Sebenarnya tidak, Jeno melengkapi semuanya. Pria tampan dengan senyuman manis diikuti matanya yang tak kalah menggemaskan siapa yang tidak jatuh hati.

Aline sejatinya salah memilih untuk jatuh cinta. Tapi Jeno melengkapi kriterianya untuk jatuh cinta.

Tepat saat ini Kencan pertama mereka setelah kemarin Jeno menyatakan perasaannya. Aline harus berbelanja setidaknya baju baru?

Hari ini guru kelas mendadak rapat sehingga mereka dipulangkan lebih awal. Niat ingin berbelanja sendiri sirna kala melihat seseorang sedang duduk menyesapi kopi hitam nan pekat.

Kalau kata Haechan , itu susuk Na Jaemin biar gantengnya ga hilang.

Berjalan mengendap-endap agar tidak diketahui Jaemin, Aline ingin mengejutkan Jaemin yang sedang asik mengunyah gorengan.

"DOORR!"

"Aigoo kamjagiyaaaaa..." ujar Jaemin dengan nada di buat-buat seolah olah terkejut. Alhasil Aline menepuk pundak Jaemin.

"Ngejek banget si"

"Kan menghargai kamu loh cantik". Ujar Jaemin menaikkan kedua alisnya.

"Jijik bazeeenkk". Aline ikut mendudukan dirinya di sebelah Jaemin.

"Ada apa ? Tumben langsung pulang, ga nunggu aa Jejen?"

Aline menaikkan sebelah bibirnya kesal.

"Justru gue kesini mau ketemu lo". Ujar Aline , Jaemin tersenyum sumringah. Lalu mengangguk bangga seoalah dirinya beruntung di cari oleh Aline. Memang beruntung kan? Hanya hatinya saja yang tidak. Oups.

"Ke mall yukk". Ajak Aline, Jaemin langsung berdiri memakai jaket denimnya.

"Temenin aku belanja, nanti malem mau jalan sama Jejen hehehe". Aline menyengir membuat Jaemin merubah ekspresinya menjad -_- kirain mau ngedate.

"Okeeeh baiqlaaa tuan putri siap meluncur". Jaemin menaikki motornya disusul Aline yang hendak naik namun lengannya di cekal Jaemin.

Trilogi Cinta •NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang