Sebelum membaca harap menekan tombol bintangnya yeorobundeul hehe
Simpan mawar yang kuberi
Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu?Beri sedikit waktu, biar cinta datang karena telah terbiasa.
Happy Reading!
"Mark, please bawa gue pulang". Tekan Aline dengan nada tajamnya meski kondisi tubuhnya masih sangat lemah, Aline pun heran, belakangan ini kondisi tubuhnya selalu melemah.
Mark kelimpungan bingung, di satu sisi ia merasa ingin marah pada Jaemin yang berada di samping Lami, begitu sebaliknya, Jaemin ingin memberikan pukulan telak untuk Mark karena berani menyentuh Gadisnya ah maksudnya mantan kekasihnya. Tidak ada korelasi lagi bukan?
"Jaem, lepasin dulu". Lami berjalan mendekati Mark dan Aline yang masih betah dengan posisi saling merangkulnya.
Lami, cemburu.
"Hai..Mark". Lami menatap lengan Mark yang merangkul tubuh Aline. Lalu tersenyum.
"Lami, maaf--"
"Mark aku mau pulang". Aline mendadak manja dengan suara yang dibuat-buat, mempererat rangkulannya pada bahu Mark.
Mark jadi kebingungan sendiri melihat perubahan Aline, sedangkan Jaemin hanya menatap keduanya dengan wajah sendu.
"Mark".
BUGH!
Aline dengan kuat menepis tangan Lami yang ingin menarik lengan Mark. Sehingga wanita itu terjatuh. Aline menatap Lami dengan tajam, perasaannya memang sebenci itu dengan wanita yang selalu menempel pada Jaeminnya. Ia Jaemin tetap miliknya.