Somehow, something can't relate and knowing to know. Something can hide.
Happy Reading!
Vote and comment jusseyeo!
T
iga hari berlalu. Keadaan Aline semakin membaik berkat pengobatan dari Yoona. Ibu Jaemin. Yoona sangat paham akan ramuan obat tradisional yang mampu menutup bekas luka. Memang tidam tertutup sempurna namun bisa membuat Aline kembali melakukan pengabdiannya pada Desa Hahoe ini.
Hari ini, Jaemin mengajak anak-anak untuk bereksplorasi ke air terjun. Aline bahkan baru tahu kalau ada air terjun disini.
Pria itu masih sibuk mengangkat beberapa barang dibantu oleh Haechan, Jeno, Hendery, dan Lucas. Sisanya disini menyiapkan pembekalan yang dibantu istri paman Ahn dan Ibu Yoona, dibantu dengan Dahyun dan Aline tentunya. Yerim,lisa dan Yena mengabsen anak-anak yang akan ikut serta.
"Butuh bantuan?".
Aline terkejut melihat kehadiran Renjun yang menampilkan senyumannya.
"Injunnn!" Pekiknya senang lalu segera memeluk pria itu. Renjun sempat terkejut dan terkekeh meski sedikit canggung.
Aline memeluknya."Kemana aja aja sih?, kok baru datang?".
Renjun memperhatikan kaki Aline yang sudah mulai membaik.
"Aku dengar kakimu terbakar. Uda sembuh?". Renjun sedikit berjongkok untuk melihat kondisi kaki Aline.
"Aaaakkhhh aduh sakeeet hey!". Renjun memegangi telinganya yang di jewer oleh Aline.
"Gue tuh nanyaa lo kemana aja. Malah nanyak balik!". Omelnya sambil menarik telinga Renjun.
"Aline!! Sakeeet!". Renjun meringis merasakan lilitan di telinganya. Tenaga Aline sekuat itu.
Aline melepaskan tangannya dari Renjun.
"Gue tu nanya ya njun!".
"Iyaa ah. Aku ke kota ngurusin sesuatu penting. Aku kan baru disini jadi banyak data kepindahan yang mau di urus". Renjun menatap sebal ke arah Aline sambil mengusap telinganya.
"Yauda kan aku uda disini, ciee kangen ya". Ledek Renjun membuat Aline membulatkan matanya terkejut.
Ia hanya kecariaan saja sejak pria ini mengantarnya dan berbagi cerita di jalan.
"Kita mau ke air terjun. Emang iya ya disini ada air terjun?". Aline memasukkan beberapa sayuran dan roti kedalam tempat yang akan di bawa.
"Ohoho ini ide Jaemin pasti ni. Ada dong. Itu air terjun punya dia eh maksudnya dia uda jaga tempat itu supaya tetap bersih". Sempat tesebutnya Renjun berusaha terlihat tidak panik. Namun Aline tidak menyadari itu hanya menganggukan kepalanya saja.