Sebelum membaca jangan lupa votenya yeorobundeul🌍
.
.
.
Happy Reading ~
Hari semakin berlalu, Aline melalui banyak hal termasuk ujian skripsinya.
Ia sejenak fokus pada pencapaiannya sebagai lulusan tercepat dengan nilai cumlaude.Hari ini gadis itu akan melakukan acara kelulusan atau biasa disebut wisuda. Aline menatap pantulan dirinya di kaca.
"Udah cantik, gausa di pandangin terus". Lisa baru saja muncul dari luar tempat mereka melangsungkan acara kelulusan.
Aline terkikik geli menatap Lisa yang juga sama cantiknya.
"Mana yena?". Tanya Aline, Lisa hanya mengode lewat senyumannya.
"Paling lagi pacaran sama doi". Balas Lisa membuat Aline terkekeh. Entah bagaimana cerita. Yena dan Renjun pria yang tinggal di desa tempat mereka melakukan KKN waktu itu. Secara mengejutkan dikabarkan pacaran sejak sebulan yang lalu.
"Yauda si yuk keluar, anak anak uda pada nunggu tu". Lisa menarik lengan Aline membuat gadis itu terkekeh hanya pasrah mengikuti Lisa.
"Haloo selamat pagi nona nona cantik calon pengangguran....." suara cempreng Haechan berhasil membuat Lisa menjitak kepala pria itu.
"Heh kasar bener jadi cewe".
"Mulut lo itu ga enak banget buat mood. Lo juga calon pengangguran btw". Balas Lisa membuat Haechan meledek ekspresi kepada Lisa.
Kira-kira seperti itu lah ekspresinya. Aline yang sedari tadi hanya tertawa kemudian mencari sosok yang seharusnya ada disini juga karena mereka akam wisuda bersama.