Happy Reading!Karena hubungan ini seharusnya tidak terbentuk karena sifat alami manusia adalah perasaan tidak pernah puas akan sesuatu.
21 Tahun yang lalu..
Siapa yang tidak mengenal Yoona , Sooyoung dan Tiffany sebagai model terkenal pada masanya. Mereka bekerja dalam agensi besar milik Lee Donghee, produser sekaligus pendiri agensi besar tergolong CEO termuda pada masa itu.
Awal mulanya Donghee saat itu sedang mengunjungi Miami untuk sekedar berlibur. menginap di hotel berbintang lima yang memberikan pertunjukkan tarian dansa yang menawan.
Yang menarik perhatian Donghee adalah kelentikkan tubuh seorang perempuan bersurai panjang bewarna coklat sedang menarikan tarian yang sangat mempesona.
Cantik.
Salah satu hal yang terpintas ketika tarian tersebut diselesaikan olehnya dan memberika seulas senyuman. Donghee hanya tersenyum menatap perempuan yang tengah turun dari panggung. Semua orang tampak bertepuk tangan ria.
"Hey..wanna dance with me?". Donghee memberanikan diri untuk menyapa perempuan itu. Perempuan itu terkejut setengah mati.
"Lee Donghee?".
"Kau mengenalku?".
Donghee merasa terkejut ketika tatapan perempuan itu tertuju pada dirinya dengan ekspresi terkejut."Tentu saja aku mengenalmu. Bagaimana bisa aku lupa. Kau Lee Donghee pewaris Hans Group hahaha". Perempuan itu tertawa membuat Donghee mengerutkan dahinya.
"Oh perkenalkan namaku Im Yoona. Aku berteman dengan Tiffany. aku mengenalmu dari dia". Yoona masih terkikik geli pasalnya, sebentar lagi Tiffany akan tiba sebentar lagi.
"Ahh itu dia. Hey Fanny! Sini!". Pekik Yoona membuat Tiffany melambaikan tangannya dan berlari kecil menuju Yoona dan seorang pria membelakanginya.
"Ini dia. Tiffany Hwang". Yoona menarik lengan Tiffany. Gadis itu terkejut setengah mati ketika pria yang berhadapan dengan Yoona adalah pria yang sudah lama ia cintai sejak sekolah menengah atas.