38. Nothing happened

69 10 3
                                    

"A little time space when we together, it means for me"

"A little time space when we together, it means for me"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading



"PARK JISUNG!"

Jisung langsung bangkit dengan wajah bantalnya, ia menatap suara dari arah pintu kamarnya.

"Kak astaga, suaranya...". Lenguh Jisung mengacak rambutnya frustasi, ia baru saja tertidur 2 jam yang lalu karena kejaran target pemesanan orang-orang, sekarang sang kakak sudah membangunkannya.

Lagipula, dia saat ini tengah liburan semester. Sekarang Jisung memasuki semester 4 di bangku perkuliahan.

Sedangkan Aline sudah bekerja di salah satu kantor asuransi keluarga, tentu saja Aline menolak untuk bekerja di perusahaan sang papa dan memilih melamar pekerjaan di Kantor Asuransi milik negara.

Bagaimana dengan kasus sang mama? Aline menyerahkan semuanya kepada Dio, karena sampai sekarang pun tidak ada bukti yang jelas untuk menggambarkan bukti jika Tiffany adalah pelaku utamanya. Jadi Aline mencoba pasrah.

Lalu ibu yoona?
Justru Aline mengumpulkan bukti agar Ibu Yoona segera dibebaskan, namun ini sudah terhitung dua tahun lalu.

Ia juga tak mendengar apapun dari Jaemin, justru Aline lebih dekat dengan Jeno? Mungkin? Tapi hatinya tak bisa berkutit jika ia merindukan senyuman cerah milik Na Jaemin.

"Kak, minggir, malah ngelamun.." jisung menabrak sisi bahu kakanya yang menghalangi pintu kamar mandi.

Aline berjalan keluar dari kamar Jisung menuju ruang makan, disana sang papa sedang menatapnya dengan senyuman.

"Suara kamu besar sekali tadi.." sang kepala keluarga menyeduh kopinya. Seojun semakin tua sekarang, rambut uban sudah terlihat jelas dikepalanya.

Aline hanya tersenyum sendu, semenjak kejadian dua tahun lalu, Aline mencoba menjalani kembali hidupnya.

"Pa.."

Seojun menatap putrinya dengan senyuman, putrinya yang semakin dewasa.

"Bole aku nanya sesuatu?"

"Apapun untuk putri papa..,ada apa nak?"

"Hubungan papa sama ibu yoona itu..apa?"

Tampak jelas jika Seojun merubah ekspresinya menjadi tegang sekaligus takut. Bayangan wajah sooyoung yang menangis dan menatapnya dengan wajah benci. Untuk terakhir kalinya.

Trilogi Cinta •NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang