Happy Reading!😉***
"Yaampun malu banget." gerutu Keisha dalam hati.
Keisha langsung berjalan pelan-pelan kembali ke tempat duduknya. "Gak usah liat-liat lo!" tegur Keisha ke Gavin.
Gavin hanya tertawa. "Ngakak banget sama muka lo Kei."
Keisha benar-benar kesal, ia juga malu. Ancur sudah mood nya saat ini.
****
Senang sekali membuatnya kesal, hahaha. Allard diam-diam mengulum senyum, melihat Keisha marah.
"Kei sorry banget ya gara-gara gue ngajak lo kesini nih." ucap Aletta tak enak.
"Nggak gapapa Ta." ucapnya.
Lagi-lagi Allard menahan tawanya, kasian sekali haha.
"Ngapain lo senyum-senyum?!" tegur nya marah."Lah suka-suka gue dong." ucapku ke Keisha.
"Ck, udah Al kasian anak orang udah mau nangis," ucap Gavin. "Ayo gue anterin pulang, daripada makin kemana-mana tuh saos."
Leo dan teman yang lain nya menahan tawa nya, siap-siap di amuk Keisha deh..
"Ayok!" ketus Keisha sambil meraih sling bag nya.
Allard menahan nya. "Lo pulang sama gue." ucap Allard sambil menariknya keluar basecamp itu.
"Ta! gue pulang duluan yaa!!" teriak Keisha sambil menyamakan jalan Allard.
"Oke hati-hati!"
"Hapunten, hatur nuhun Pak."* ucap Allard ke Pak beti.
*permisi,makasih pak. (artinya)
"Iyaa nak silahkan, hati-hati bawa bidadarinya." kata Pak Beti meledek. Allard hanya mengancungkan jempolnya, siapp!!
Allard memundurkan motor sport hitamnya. "Naik."
"Wait wait, uhmm." Keisha berfikir.
Allard menoleh dan matanya menunjukan 'apa?'. Keisha bingung karena kalau dia duduk di jok motor Allard otomatis bakal nembus juga..
"Jok lo kalo-"
"Udah gampang entar gue diemin biar dijilat sama mba kunti."
"Ih lo awas lo ya, gamau gue naik."
"Buruan."
"Gak."
"Buruan gak?"
Keisha yang tau nada Allard sudah mulai malas, akhirnya dia pun naik.
"Dari tadi kek, sok sok gak mau kaya cewe."
"IH GUE EMANG CEWE!"
"Ya gusti, lupa kalo lagi pms." gumam Allard.
Allard pun langsung menancapkan gas nya untuk mengantarkan Keisha pulang.
Selama perjalanan hanya Keisha yang banyak berbicara karena memberi tahu Allard ke arah rumahnya.Saat sampai, "Duh," Keisha turun dari motor Allard dan melihat jok motor sport itu, keliatan banget nembusnya!.
"Wait deh gue cuci dulu sebentar." ucap Keisha langsung masuk kedalam rumahnya.
Allard menunggu.
Keisha keluar dengan kain hitam di tangan nya, dan langsung membersihkan jok motor Allard.
"Alhamdullilah ada pembokat baru." ucap Allard.
"Sialan lo,"
"udah nih."
Allard mengangguk dan tak lupa mengucapkan terimakasih, lalu ia mencancapkan gas nya menunju rumahnya.
***
Saat Allard pulang Keisha memperhatikan dari jauh hingga lelaki itu sudah tidak terlihat di matanya.
"Assalamualaikum mah."
"Waalaikumsalam," ucap Mamah Keisha. "itu jaket siapa?"
Keisha langsung melihat arah jari telunjuk mamah nya itu. "Ohh ini, jaket Allard mah-" Keisha menggantungkan ucapan nya dan membisiki mamahnya.
"Aku tembus, hehe."
"Yaampun Kei..yaudah sana langsung mandi kamu, ada ada aja deh." ucap Mamah Keisha.
Keisha tertawa dan langsung berlari kekamarnya untuk membersihkan dirinya.
**
"Assalamualaikum bunda."
"Bunda pergi A." ucap Bi inah.
"Ohh yaudah, Aa ke atas ya bi, capek."
Bi inah hanya mengangguk patuh.
ting!
FuckBoy (4)
Dylan: Bro
Leonel: Nyaut
Gavin: Ono opo le?
Dylan: Lo pada kok goblok sih kan lo di samping gue
Gavin: Ah lo goblok pake bales @Leonel
Leonel: Lah lu sial
Allard: knpsi?
Dylan: Nah gue nyari Allard
Gavin: Ya lo kaga nge tag, mana w tau
Allard: apaan
Dylan: Lo gak kemari lagi?
Allard: Kaga dah cape
Dylan: Yaudeh deh
Allard: hm
Allard langsung membersihkan dirinya dan memanjakan dirinya di kasur nya, sambil menatap langit-langit kamarnya.
"Lucu juga kalo tuh cewe ngomel." gumam Allard sambil terkekeh.
Karena bosan Allard mengambil gitarnya dan menyanyikan sebuah lagu yang mengisi ruangan kamarnya.
***
Hai? gimana kalian sehat semua kah?
jangan lupa buat vote ya biar makin semangat! terimakasih.
maklumi cerita pertama ku yang absurd ini ya wkwkw.
-all the love,ca.
[pukul 07.13 AM]
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLARD [HIATUS]
Подростковая литература[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE] [AKAN DI REVISI JIKA PART SUDAH LENGKAP] Allard Aksa Bagaskara, Ketua osis sekaligus ketua Graster's yang anggotanya menjadi para incaran kaum hawa di SMA Onderwijs. Tak hanya ke...