Jangan lupa vote ya!
Happy Reading!💖
---
"Iya sasaran nya si Keisha sekarang, cewe gue juga kena jadinya." kata Dylan.Allard menautkan alisnya. "Keisha?"
***
"Kok bisa?!" tanya Qia dengan terkejut.
"Yaampun Qia..kebiasaan dah!" tegur Nayya.
"Iyaa gue juga gak tau maksudnya dia apa, tiba-tiba aja gue mau naik kekelas dia malah narik gue." jelas Keisha.
"Tapi lo nggak papa kan?" tanya Nayya. Keisha tersenyum. "Pusing sedikit, tapi gak papa kok."
"Mau ke UKS?" tawar Aletta. Keisha menggeleng. "Gak ah apaan cuman pusing dikit kok."
Teman-teman nya pun mengangguk, syukurlah.
Pelajaran Sosiologi pun dimulai..
"Ta." panggil Keisha.
Aletta menoleh ke Keisha. "Kenapa?"
Keisha mengigit bibir bawahnya, ia ragu. "Uhmm–sebanyak itu ya yang suka sama Allard?"
Aletta terkekeh pelan. "Kenapa emangnya? lo suka ya?"
"Eh?! engga, gue cuman nanya!" jawab Keisha sewot.
"Hahaha iya-iya. Allard emang banyak disukain sama cewek, cuman dia selalu gak mau. Kalo kata Dylan sih dia ada trauma sama yang nanya cinta-cintaan sampe udah lupa rasanya, katanya Dylan haha." jelas Aletta panjang lebar.
Keisha mengangguk. "Ohh, tapi dia punya mantan gak sih?" tanya Keisha kepo.
"Mana gue tau lo coba aja tanya kedia nya haha." ledek Aletta.
"Keisha, Aletta jika ingin mengobrol harap diluar saja!" tegur Bu Nisa selaku guru Sosiologi.
"Eengga bu maaf.." kata Keisha dan Aletta.
"Gibah bae sih lo." bisik Qia.
"Ck sialan lo ah." kata Aletta
**
Allard sudah menunggu di depan kelas Keisha, gak tau tujuan nya buat apa-_-
Salah satu siswi dikelas Keisha melihat Allard yang sudah bersender di depan pintu kelasnya.
"Astagfirullahaladzin, mau ke kantin aja di jemput sama pangeran!"
"Dia mau ngajak gue kekantin bareng pasti."
"Dih pede lo, gue lah pasti."
Semua siswi saling beradu mulut dan berebut soal Allard, Qia menyadari itu.
"Allard nyariin lo kali Kei."
"Hah? gue? ngapain?" tanya Keisha heran. "Ada gebetan nya kali disini."
"Ck, mana ada si Allard gebetan disini, aneh aja lo." sahut Alleta.
"Samperin gih." senggol Nayya.
"Ogah ah gue disini, pusing. Oiya pesenin aja yak bakso, terus sama gue mau nitip permen kaki nya 3 biji ya, jangan lupa minum nya es teh es batunya banyakin oke?!" pinta Keisha panjang lebar.
Aletta, Qia dan Nayya melongo. "Gak, lo ikut kekantin!" tarik Nayya.
"Nay gak mau gue pusing sumpah." kata Keisha.
"Lo pusing apa gak mau nemuin Allard? lo takut sama Siska?" telak Qia.
"Ish lo!" kesal Keisha. "Yaudah buruan."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLARD [HIATUS]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE] [AKAN DI REVISI JIKA PART SUDAH LENGKAP] Allard Aksa Bagaskara, Ketua osis sekaligus ketua Graster's yang anggotanya menjadi para incaran kaum hawa di SMA Onderwijs. Tak hanya ke...