buah nangka—ah udahlah jangan lupa vote nya beb wkwk.
🐾
Keisha dan Allard terlonjak kaget dan saling menjauhi diri. Lagi-lagi Gavin sialan! umpat Allard.
Allard berdecak sebal.
"Sorry dory mory kayaknya gue mengagalkan acara naena kalian berdua lagi.." ucap Gavin pura-pura sedih.
"GAVINN!" kesal Keisha karena pasti Gavin meledeknya.
🐾
Sudah 2 hari Keisha berada di rumah karena saat dia di cek ternyata dia memang terlalu lelah dan harus bedrest selama 2 hari. Allard selalu menemani Keisha saat sakit, menyuapi nya, membacakan cerita untuknya, memanjakan nya, bahkan Allard sudah begitu dekat dengan Papa dan Mamahnya Keisha.
Saat ini Allard ingin mengajak Keisha berjalan-jalan untuk refreshing karena dia sudah sembuh.
Keisha berlari kecil keluar dari rumahnya menghampiri Allard yang sudah setia menunggu di mobil nya.
Jantung Keisha berdetak lebih cepat saat melihat Allard yang lebih tampan jika memakai baju hitam polos. Kenapa cowo seperti itu? huh.
"Silahkan masuk tuan putri." ucap Allard sambil membukakan pintu untuk Keisha.
Keisha tersenyum hangat, semakin hari semakin sweet saja Allard ini, membuat jantung Keisha tidak sehat:(
"Mau kemana?" tanya Keisha memecah keheningan.
"Ke KUA."
Keisha mencubit pinggang Allard. "Serius!"
Allard mengaduh kesakitan. "Iya serius."
Keisha melipat kedua tangan nya dan mengerucutkan bibirnya. Menyebalkan.
Allard yang melihat pandangan itu. Bibir Keisha yang merah. Ck, membuat nya ingin mencicipi nya.
"Jangan gitu, nanti gue makan malah nangis."
Keisha menoleh. "Makan?"
"Nih." Allard menunjuk bibir Keisha dengan telunjuknya. "Mau gue makan gak tuh bibir?" lanjutnya.
Keisha mematung. "Mesum lo!" tukasnya.
Allard tertawa.
Selama perjalanan Allard selalu meledeki pacarnya itu, membuatnya malu, marah, kesal secara bersamaan haha. Sampai akhirnya mereka tiba di Jakarta Aquarium.
"Ayo turun."
Keisha melihat sekelilingnya. Indah sekali. Keisha lupa sudah berapa lama ia tidak liburan atau merefreshing diri nya seperti ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLARD [HIATUS]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE] [AKAN DI REVISI JIKA PART SUDAH LENGKAP] Allard Aksa Bagaskara, Ketua osis sekaligus ketua Graster's yang anggotanya menjadi para incaran kaum hawa di SMA Onderwijs. Tak hanya ke...