Hello, it's me Caca.

7.2K 195 43
                                    

hai assalamualaikum temen temen. buah nangka buah kedondong, sebelum baca vote dulu dong, yhaaa wkwk.

Sebelum itu perkenalkan nama saya Fakhriyah Khairunnisa. kalo di sekolah dulu di panggilnya beragam budayaa...begitu menganggumkan...

eh engga hahaha apansi jayus. biasanya sama temen-temen itu di panggilnya; Caca, Caul, Cabul, Cacabul, Ica, Sayang juga boleh hehe😛.

tapi yang belom kenal gua pasti manggilnya Fak Fak:(

jadi gini,

gitu.

wkwkwk napa si gue:(

jadi mau kenalan, asik kenalan wkwk. gak penting sih emang, cuman mau lebih kenal sama kalian juga, siapa tau jodoh wkwkkw canda-canda.

kebanyakan canda lo anj -Gavin

yauda iya maap.

jadi aku, itu emang udah suka banget sama yang namanya 'baca'. dari SMP itu udah hobi banget baca, baca novel, biodata, baca isi hati kamu aja aku udah hatam wkwkw anjir lah gaada serius2 nya:(

iyaa pokoknya dari SMP itu udah suka sama yg namanya Novel. dan mulai gabung sama Wattpad itu pas kelas 7 SMP deh kalo gasalah au dah itu tahun berapa. 1945 keknya wkwk.

nah emang dari dulu itu sebenernya udh nulis cerita, cmn ya masih takut aja buat publish. entah takut jelek, gajelas, gitu deh emang anaknya gampang insecure.

udah gitu aja kali ya?

oh iyaa buat cerita "ALLARD" ini aku belum pastiin tamat nya bakal bad ending atau happy ending, kalian maunya apa?

nah buat cerita ini juga aku minta maaf banget kalo gak jelas alurnya, atau kalian gak dapet rasa atau feel nya. Maklumin aja namanya pertama kali ngetik jadi masih gak terlalu bagus. Semua proses itu gak langsung bagus kan hasilnya?hehe.

insyaAllah juga nih aku mau coba bikin cerita fantasy, terus aku jg uda siapin buat cerita Aletta&Dylan. atau mungkin nanti bakal ada cerita dari anaknya Allard&Keisha? hahaha.

intinya maaf ya kalau ceritanya kurang menarik dan seru,tapi kuusahakan yang terbaiq😊❤

selamat menunaikan ibadah puasa!❤❤

sekian pidato dari milea yang cantik nan imut ini.

salam hangat,
Cacabul.

eh jelek jangan.

salam hangat,
Caca handika.

et elah masak masak sendiri, makan makan sendiri, cuci baju sendiri, tidur pun sendiri~ :(

serius ni.

salam hangat,
Caca😛❤

[dari aku lulusan corona.]

ALLARD [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang