udah pencet vote belum?
selamat membaca!
○○○
Promnight malam ini dilakukan di salah satu cafe besar di Ibukota, Jakarta. Beberapa angkatan Keisha bergabung ke acara itu sebagai pengisi nya. Kebetulan Keisha menyandang sebagai wakil ekstrakulikuler padus jadi dirinya hadir di acara tersebut. Jangan heran karena suara Keisha bagus.
"Gue gak pede." ujar Keisha sambil melihat dirinya di cermin.
"Tenang ada gue." sahut Aletta sambil merapihkan kunciran nya.
Gadis itu mendengus kesal. "Lo kan cuman main gitar, yang nyanyi gue." kesalnya.
"Ya tapi kan sama-sama di tonton banyak kakak kelas, hehehe." jawab Aletta sambil nyengir.
"Mari kita mulai acara ini diawali dengan penampilan dari Aletta dan Keisha, beri tepuk tangann!!" ujar MC antusias.
Keisha mendorong Aletta untuk naik ke panggung terlebih dahulu, dirinya sangat gugup, apalagi jika dia melihat lelaki yang sempat mengisi hari-harinya.
Kaki dua gadis itu melangkah ke atas panggung, mereka mengambil posisinya masing-masing. Aletta duduk di bangku dan Keisha pun begitu sambil memegang microphone nya.
Mata Aletta mengode Keisha untuk berbicara, mengucapkan selamat malam atau hal yang lain.
"Ss-selamat malam semuanya." sapa Keisha gugup.
"Selamat malam cantikk."
"Duh baper gue di ucapin sama bidadari."
"Iyaa sayangg malam juga."
"Baru tau gue adik kelas ada yang modelan begini, jadi gak mau lulus gue."
"Mau gak jadi pacar akuu?"
"Eh enak aja lo, pacar gue tu!" sahut Gavin yang diberi tatapan tajam dengan Allard.
"Ampun bos."
Gadis itu menghela nafasnya lagi, "Selamat untuk kakak-kakak yang lulus dengan nilai yang memuaskan, semoga bisa mengejar masa depan yang lebih baik ya, disini aku mau nyanyiin lagu Endank soekamti - Sampai Jumpa semoga kakak menikmati lagu nya ya, terimakasih."
"Aku sangat amat menikmati penampilan mu sayang." teriak salah satu siswa Onderwijs.
Tangan Allard mengepal mendengarnya.
"Calm down, kan udah jadi mantan." ledek Dylan dengan kekehannya.
Jreng!
Aletta mulai memetik senar gitarnya dengan jari letiknya.
"Datang akan pergi,
Lewat kan berlalu,
Ada dan tiada bertemu akan berpisah," Keisha mulai bernyanyi dengan merdunya."Awal kan berakhir,
Terbit dan tenggelam,
Pasang akan surut bertemu akan berpisah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLARD [HIATUS]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA KARENA BEBERAPA PART ADA YANG DI PRIVATE] [AKAN DI REVISI JIKA PART SUDAH LENGKAP] Allard Aksa Bagaskara, Ketua osis sekaligus ketua Graster's yang anggotanya menjadi para incaran kaum hawa di SMA Onderwijs. Tak hanya ke...