Leon terbelalak,mata nya melotot sempurna,semua orang yang berada disana berteriak histeris.Sedangkan Ashley masih yakin dengan ucapan nya.
"Kau gila?!," Tanya Leon.
"Kau gila Ashley?!kau ingin mereject mate mu hah?!," Ucap Leon.
"Ya aku gila!mengapa?!," Kata Ashley.
"Ashley,sudah Ashley," Kata Meira menengahi.
"Aku mate mu Ashley amara!," Ucap Leon menyebut nama marga nya.
"Reject aku Leon!," Ucap Ashley.
"Tidak!pikiran mu sempit Ashley!," Ucap Leon.
Leon berdiri lalu berjalan ingin pergi,namun langkah Leon tertahan,Ashley mencekal lengannya.
"Reject.aku.sekarang.juga!." Ucap Ashley menekan semua kata yang ada didalam kalimatnya.
"Tidak!apakah kau sudah tidak waras Ashley?!," Tanya Leon.
"Ya Leon Ya!aku sudah kehilangan akal ku!puas?kini reject aku!," Ucap Ashley.
"Ashley sudah tahan marah mu Ashley," Kini Bella yang menenagahi.
"Kau tidak tau apa artinya hidup tanpa mate!," ujar Leon.
"Kau tidak tau rasanya hidup tanpa perasaan!," Kata Ashley.
"Reject aku sekarang juga Leon!," Ucap Ashley.
"Tidak!."
"Mengapa kau selalu menolak?,"
"Karna aku mencintaimu."
Ashley terdiam,sorot mata marah nya sudah tak terhilang,manik manik mata Ashley kini terlihat tenang.
"BOHONG!," Teriak nya tiba tiba.
"KAU TIDAK PERNAH MENCINTAIKU LEON!TIDAK PERNAH!," Ucap Ashley.
"SALAH SATU ALASAN KAU MASIH MENGINGINKAN AKU ADALAH KARNA AKU MIRIP KEKASIH MU ITU KAN?,"
DEG.
Leon mematung seketika,mata nya benar benar menyorotkan suatu kebenaran,kini Ashley menjambak rambutnya sendiri seperti orang frustasi.
"ARG MATI SAJA KAU BODOH!," Ucap Ashley lalu tiba tiba menerjang Leon.
"ASHLEY!," ucap Bella dan Meira bersamaan.
Mereka bersama para warior berusaha memisahkan Leon dari terjangan Ashley,namun tak disangka tenaga yang ashley miliki sangat besar.
Tiba tiba Leon melempar tubuh Ashley kebelakang,membuat tubuh Ashley menambrak tembok dan terjatuh.
"K-kunci dia dikamar," Ucap Leon terbata bata.
Ashley pingsan,ada beberapa luka akibat perlakuan Leon,para maid pun melakukan perintah yang dikatakan Leon.
Sementara Leon berlari keluar,langkah kaki nya membelah hutan,tiba tiba sepercik tangis nya jatuh membasahi rahang kokohnya.
Yang dikatakan Ashley ada benarnya,alasan utama mengapa dirinya masih menginginkan Ashley adalah karna Ashley sangat mirip dengan Lily.
"Reject aku Leon!,"
"Reject.aku.sekarang.juga!,"
"BOHONG!,"
"KAU TIDAK PERNAH MENCINTAIKU LEON!TIDAK PERNAH!,"
Semua perkataan Ashley benar benar sukses membuat Leon menangis,sekejam itukah Leon pada mate nya?membohongi mate nya tanpa memikirkan perasaannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! My Mate Is A Vampire?!
WerewolfAshley Amara. Seorang gadis yang memendam seribu luka, juga merasakan pahitnya duka. Semua berawal dari Ashley, yang kabur dari rumah. Menyebabkan dirinya secara tak sengaja terpental hingga memasuki wilayah mahluk immortal. Teka-teki dengan masa la...