Ashley menutup buku nya,sudah hampir setengah jam ia duduk santai ditempat ini,ya benar,perpustakaan milik whitemoon pack.
Ia tidak sendiri,ada Bella yang sedari tadi sedang tekun membaca buku sejarah,juga Meira yang nampak sedang memilih milih buku.
"Hei Meira,apa kau tidak lelah berdiri disitu sambil memilih milih buku sedari tadi?." Tanya Bella.
"Ah kau tau apa?!aku sudah hampir membaca buku yang ada disini,sekarang aku bingung,harus membaca buku tentang sihir kerajaan atau tentang sejarah vampire?!." Tanya Meira.
"Buku tentang sejarah Vampire menyebalkan,biasa biasa saja." Ucap Ashley.
"Baiklah,akan kubaca yang sihir ini saja." Ucap Meira lalu dudk disamping Ashley.
"Oh,lihat buku ini sudah tua." Ucap Meira
"Debu nya sangat tebal." Timpal Ashley.
"Mari kita bac-."
"MEIRA ASHLEY!." Panggil seseorang.
Sontak mereka bertiga menoleh,dan itu adalah Mommy yang terlihat sedang marah besar."Apa kalian lupa sekarang kalian ada jadwal untuk pergi ke dunia manusia?!."Tanya Mommy menahan amarah.
"ASTAGA MEIRA!AKU LUPA!." Teriak Bella histeris lalu berlari dan disusul oleh Meira.
"Kau tidak apa kan sayang?atau mau mom temani?." Tanya Mom.
Sontak Ashley menggeleng."Tidak perlu mom,aku bisa sendiri."Ucap Ashley sambil merapihkan buku buku yang tadi mereka baca.
"Baiklah sayang,jika kau mencari mom,mom ada dikamar." Ucapnya lalu pergi begitu saja.
Ashley kembali merapihkan dan menumpukan buku buku tadi,lalu ketika ia menaruh buku tentang sihir ditumpukan paling atas,Ashley terkejut dengan apa yang ia lihat.
Nama judul buku itu terang terangan menulis kata Whitemoon pack dibawah setelah judul itu.Tulisannya sangat kecil ditambah terhalang debu yang membuat tulisan itu terlihat samar.
Sihir Kerajaan
whitemoon pack.Dengan sigap,Ashley membuka buku itu.Ashley terbatuk,sumpah demi tuhan buku itu sangat penuh dengan debu,bahkan sebagian isi dari buku itu sudah menghilang alias memudar.
"Telusuri dimana semua tidak tahu,disitu semua akan menjadi tahu."
"Apa maksudnya?." Tanya Ashley pada dirinya sendiri.
"Yang paling tua,adalah yang paling tahu."
"Yang paling tua?." Tanyanya.
"Ada 2 cincin yang tersembunyi dibongkahan berlian itu,keduanya tersimpan rapih ditempat berbeda.Hanya satu yang tahu disetiap generasi ke generasi,dan ialah yang paling lama tinggal disana."
"Jika cincin itu dipakai secara bersamaan,maka si pemakai akan dibawa ke tempat masalalu,tempat dimana semua pertanyaannya akan terjawab dengan tepat.Yaitu,pardenia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! My Mate Is A Vampire?!
WerewolfAshley Amara. Seorang gadis yang memendam seribu luka, juga merasakan pahitnya duka. Semua berawal dari Ashley, yang kabur dari rumah. Menyebabkan dirinya secara tak sengaja terpental hingga memasuki wilayah mahluk immortal. Teka-teki dengan masa la...