"Oke." Leon menggantungkan kalimatnya."Aku akan mencari Lily secepatnya,agar kau bisa pergi.Begitukan mau mu?."Tanya Leon.
"Ya!kau bisa mencari si Lily mu ini." Ucap Ashley.
"Baiklah,aku pergi dulu." Ucap Leon lalu pergi menutup pintu.
Ashley terdiam,sebenarnya apakah yang dilakukan oleh dirinya ini salah?tidak!tentu saja yang dilakukan dirinya ini benar,memang nya siapa yang bisa memiliki mate 2 sekaligus?.
"Diego."
Mata Ashley menoleh ke jendela,ia melihat langit yang begitu cerah,seakan-akan menyemangati dirinya.Sedetik kemudian,Ashley tersenyum simpul.
"Aku tidak akan pernah mengkhianatimu." Ucapnya sungguh-sungguh.
Ashley turun dari ranjangnya,dirinya berinisiatif untuk menemui Meira juga Bella.Ya benar,gadis kecil itu ingin menangkan pikirannya.
Ketika ia sudah keluar dari kamar,Ashley melihat Liana yang tampak begitu buru-buru berjalan ke arah bawah.Kenapa raut wajah Liana terlihat sangat panik?.
"Hai Ashley!."
Ashley menoleh,huft.Itu Bella dengan segala keceriaanya,ah apakah Bella tidak pernah memiliki masalah?kenapa senyum manis gadis itu selalu tersedia setiap hari nya?.
"Hai Bella." Sahut Ashley sambil tersenyum.
"Aku mau ke perpustakaan,apakah kau mau ikut?Meira juga ada,kami akan menghabiskan waktu untuk membaca buku seharian!." Kata Bella dengan nada sangat girang.
"Oh benarkah?." Ashley tertarik,"Aku mau ikut!ayo kita keperpustakaan!."Lanjutnya.
Bella menarik tangan Ashley,gadis ceria itu dengan tidak sabar berlari ke arah perpustakaan,dibelakangnya,ada Ashley yang sangat menikmati senyuman Bella.
Sesampainya di perpustakaan,Ashley melihat ada Meira yang kini sedang memilah buku-buku bacaan yang akan ia baca.
"Hai Ashley." Sapa Meira.
Ashley tersenyum pada Meira,gadis itu kini menyerbu rak-rak buku tentang sihir.Memang,akhir-akhir ini Ashley sangat suka pada sihir,entah mengapa dirinya begitu ingin tahu,apa saja macam-macam sihir dan yang lainnya.
Setelah mendapatkan buku sihir,Ashley duduk disamping Meira yang kini sedang fokus membaca buku fiksi.Bella?gadis itu kini sedang berbicara dengan penjaga perpustakaan whitemoon pack.
"Hosh,kenapa mereka terniat mencetak buku setebal ini?." Keluh Meira.
"Agar kau bisa membaca nya ketika butuh." Jawab Ashley.
"Maksudku Ashley,lihat!semua lembaran disini kosong!." Ucap Meira sambil membuka lembaran-lembaran buku tersebut.
Ashley penasaran,dirinya melihat buku yang dipegang Meira."Hanya awalnya saja yang ada tulisannya,tapi disini hilang!ah padahal sedang asyik!."Ujar Meira kesal.
"Sudahlah Meira,kembalikan buku nya.Ku tahu bahwa kemarin pasokan buku-buku baru sudah ada." Ucap Ashley membuat Meira girang.
"BENARKAH?!AH OKE TERIMAKASIH SHLEY!." Ucap gadis itu girang.
Ashley tertawa,kini Meira sudah sibuk mencari-cari buku baru.Sedangkan Bella masih asyik berbicara dengan penjaga perpustakaan itu.
Ah,bukankah ini menyenangkan?.
***
"Mom?mom kenapa?." Ashley bertanya.
Sedangkan,semua orang yang berada diruangan itu terdiam.Termasuk para dokter juga Bella dan Meira,mereka tampan membisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! My Mate Is A Vampire?!
WerewolfAshley Amara. Seorang gadis yang memendam seribu luka, juga merasakan pahitnya duka. Semua berawal dari Ashley, yang kabur dari rumah. Menyebabkan dirinya secara tak sengaja terpental hingga memasuki wilayah mahluk immortal. Teka-teki dengan masa la...