Andrew terdiam ditempatnya,atau lebih tepatnya adalah,berdiam di sel nya.Sel kesayangannya yang sudah menemani pria itu ketika usia 9 tahun.Kejam memang,ditangkap karena dirinya adalah Rogue,semua itu karna Meira.
Sunyi,ruangan penuh tahanan itu benar benar tidak ada suara,tahanannya pun hanya diam,tidak mau banyak bicara atau berakhir kelaparan.
Tiba tiba suara langkah kaki terdengar,sementara pria tampan di dalam sel itu sama sekali tidak perduli,walaupun ia yakin,seseorang sedang menuju kemari.
Suara dentuman langkah kaki semakin banyak,bisa pria itu perkirakan ada 3 orang yang menuju sel nya saat ini,ia tersenyum miring.Mengetahui siapa yang mendatanginya.
Brakkkk!
Sel milik nya dirusak secara paksa,pria itu masih diam,menatap sang Alpha yang wajahnya kini penuh dengan semburat kemarahan.Leon maju selangkah,membuat jaraknya dengan Andrew semakin mendekat.
Di detik berikutnya,terdengar suara pukulan yang kencang,pukulan yang penuh dengan amarah,apalagi?Leon sudah pasti memukul Andrew.
"Aaggghhh." Pria malang itu berteriak,pukulan Leon benar-benar kuat,tak mungkin ia bisa membalasnya.Sedangkan,dua gadis dibelakang Leon tampak khawatir.
Terutama Bella,gadis cantik yang memiliki jiwa sosial yang tinggi,sementara Meira,hanya menatap Leon memukul Andrew dengan membabi buta.
Andrew tersenyum,sudah lama Bella tidak mengunjungi nya,ia merindukan gadis itu.
"KAUU APAKAN MATE KU SIALAN?!."Bugh!
Pukulan terakhir.Leon menendang Andrew yang babak belur itu,dirinya benar benar marah,apalagi ketika tahu bahwa mate nya habis berbicara dengan tahanan pack ini.
Bella menggeram,ia menarik bahu Leon sehingga kini Alpha nya itu berhadapan dengannya.
Plakkkk!
Tamparan itu mulus dipipi Leon.
"K-kau tau?." Bella menggantungkan kalimat nya sambil menahan isak tangisnya
"APA YANG TELAH TERJADI PADA ASHLEY BUKAN SALAH ANDREW!."
Gadis itu berteriak,tangis Bella yang tadinya ditahan keluar seketika,ia tidak kuat,ia tidak kuat untuk menahan tangisnya.
"Kau yang salah Leon!."
"Kau tidak menjaga Ashley dengan baik!."
"Andai saja kau menemukan Ashley ketika hilang,DIA PASTI TIDAK AKAN SEPERTI INI!."
Plakkkk!
Bella kembali menampar Leon,sedangkan sang Alpha itu hanya terdiam,mematung dihadapan Bella.Meira diam-diam ikut menangis,ia benar-benar mendukung Bella hari ini.
"KAU LIHAT ASHLEY?KAU LIHAT?DIMANA TAWA MANIS GADIS ITU LEON DIMANA?!." Bella berteriak,sesekali ia meraung raung tak terima.
"KAU TIDAK BISA MENJAGA ASHLEY!KAU TIDAK BISA MEMBAHAGIAKAN GADIS ITU!."
"ASHLEY TRAUMA!LIHAT GADIS ITU SEKARANG!IA BERHALUSINASI BAHWA IA SEDANG DICAMBUK!PADAHAL IA BERADA DISAMPING KU!." Teriaknya.
"Apa kau pernah berfikir Leon?." Kini suara gadis itu melemah."Berapa cambukan yang sudah pernah ia rasakan?."
Deg.
C-cambukan?.
Apa Ashley benar benar disiksa saat gadis itu di culik?.
"Itu semua karna mu bodoh!."
Skakmat!Bella mengumpati nya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! My Mate Is A Vampire?!
WerewolfAshley Amara. Seorang gadis yang memendam seribu luka, juga merasakan pahitnya duka. Semua berawal dari Ashley, yang kabur dari rumah. Menyebabkan dirinya secara tak sengaja terpental hingga memasuki wilayah mahluk immortal. Teka-teki dengan masa la...