22 : Cinta?

2.4K 179 4
                                    

Ashley menggeliat dari tempat tidurnya,suara burung burung berkicauan mampu membuat Ashley terbangun dari mimpinya.

Ah,malam yang indah.Kapan lagi dia akan merasakan hal seperti itu?sebentar lagi Ashley akan menjalani hari baru nya,hari tanpa ada hubungan dengan para Mahluk immortal lainnya.

"Sudah bangun?."

Ashley menoleh,itu Leon.Dia sedang berdiri didekat pintu kamarnya."Sudah."Jawab Ashley seadanya.

"Ayo makan Ashley." Ajak Leon.

Senyum Ashley mengembang seketika,entah mengapa akhir akhir ini Leon bersikap sangat manis pada nya.Ah mungkin hadiah perpisahan ya?.

Ashley turun dari ranjang,lalu berjalan ke arah Leon."Aku belum mandi."Ucap Ashley jujur.

"Tidak usah.Kita akan makan dengan Bella juga Meira ditaman,piknik." Kata Leon.

"Tapi aku belum mandi Leon." Tutur Ashley.

"Untuk apa?seburuk apapun penampilanmu,kau tetap cantik Ashley."

Blushhhh

Pipi Ashley memerah seketika,mata nya melotot sempurna.L-leon memuji nya?luar biasa!ini adalah kemajuan yang sangat pesat.

"Ayo,atau mau ku gendong?." Tanya Leon membuat Ashley melotot seketika.

"Tidak!kau ini!." Ucap Ashley sambil mencubit perut Leon.

"Ahahahah iya iyaa,maafkan aku.Ayo kita ke bawah." Ajak Leon dan Ashley mengangguk.

Dibawah,atau lebih tepatnya di taman,sudah ada Bella juga Meira yang sedang duduk santai diatas karpet piknik.

Disana ada banyak macam makanan,dimulai dari sup,buah,daging panggang,bahkan ada sayur.

"Ashleeyyyy!." Panggil mereka berdua.

"Haii,kalian sudah makan?." Tanya Ashley.

"Tidak,kami menunggumu." Tanya Bella antusias.

"Ayo makan Ashley!." Ucap Meira semangat.

"Ayo Leon,ayo kita makan." Ajak Ashley dan Leon pun menurut.

"Bella,mulutmu penuh!." Amuk Meira saat melihat Bella memasukan makanan terus menerus.

"Nyam nyam nyam,em akwu lawmpar." Jawab Bella dengan mulut penuh.

Sontak Ashley tertawa riang,juga Meira yang usil mencoret wajah Bella dengan krim,Leon?hanya terkekeh saja.

"Leon,kau tidak mau mencoba ini?hm?ini enak." Ucap Ashley sambil menyodorkan sandwich.

"Aku kenyang," Tutur Leon.

"Heii,kau bahkan baru makan sepotong apel!dan sudah kenyang?." Tanya Ashley.

"Aku sudah makan Ashley,sebelum kemari aku sudah makan roti." Ujar Leon.

"Kau tidak asik!sama sekali tidak mengajakku untuk makan pertama!." Ucap Ashley.

"Salahkan siapa yang susah dibangunkan?." Ucap Leon membuat Ashley malu seketika.Astaga astaga,apakah saat pagi Leon membangunkannya?bagaimana kalo Leon melihat dirinya ketika wajahnya jelek tak karuan?.

"Ah,menyebalkan!." Rengek Ashley.

Leon terkekeh seketika."Sudah,makanlah.Aku ada urusan."Ucap Leon lalu pergi begitu saja.

"Aahhhh,mesra nyaaa." Goda Bella.

"Bella,bayangkan kalau mereka memiliki anak?aahhh lucu nyaaa." Timpal Meira.

"Hey,apa apaan ini?hm?," Tegur Ashley.

"Ah Ashley!kau sangat cocok dengan Leon!." Tutur Bella.

"Ya,aku setuju.Janji ya kalian akan tetap seperti ini hingga tua?." Tanya Meira.

Damn! My Mate Is A Vampire?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang