Jangan lupa vote+comment
Selamat membaca guys...***
"Jangan membicarakan orang lain tanpa adanya intropeksi diri."
***
Seorang gadis berseragam putih abu-abu terus membuntuti cowok yang mengenakan seragam yang sama dengannya. Tak ada kata lelah dari gadis itu untuk terus mendapatkan apa yang diinginakan, termasuk mendapatkan cowok bernama Akasa.
"Kas, aku capek tau, kamu kenapa jalan terus sih? Kamu mau kemana sebenarnya?" tanya Sonya yang sedang bertolak pinggang di belakang Akasa. Sejak tadi Akasa terus berjalan tanpa arah, bahkan mungkin cowok itu sudah keliling sekolah tapi tetap saja Akasa berjalan semau cowok itu.
"Kemana aja yang penting enggak ada lo!" Akasa sudah berhenti di belakang sekolah. Akasa pun tak tau apa yang akan dilakukannya kalau Sonya terus-terusan mengikutinya.
"Kamu kok gitu sih, Kas? Jahat banget sama aku, kapan kamu mau nerima aku jadi pacar kamu?" tanya Sonya penuh harap.
"Lo udah punya Miko, Soy, ngapain masih ngejar-ngejar gue, gue itu males ribut saka Miko terus gara-gara lo masih aja deketin gue," jelas Akasa.
"Tapi aku sukanya sama kamu, bukan Miko."
"Terus ngapain lo pacaran sama Miko?"
Damn. Sonya tidak bisa menjawab pertanyaan Akasa yang itu. Susah dijelaskan, hanya saja Miko itu sebagai cadangan Sonya. Kalian harus tau kenapa Sonya mau terima Miko. Karena cowok itu juga ganteng, walaupun gantengan Akasa. Miko juga tajir, sering traktir Sonya apapun yang Sonya mau. Kalo misalnya diputusin kan sayang.
"Diem kan lo gak bisa jawab!"
Akasa berniat untuk pergi, namun tangannya langsung dirangkul oleh Sonya.
"Lepasin! Lo apa-apaan sih!"
"Ih, Akas, kenapa sih Kas, kenapa kamu gak bisa cinta sama aku? Aku kurang apa sih?"
"Lepasin Soy!"
"Enggak!"
"Soy!"
"Enggak mau sebelum kamu ngaku kalo kamu cinta sama aku!"
"Najis!"
"Ih, Akas!"
Prok... prok... prok
Suara tepuk tangan mengalihkan padangan kedua manusia itu pada cowok yang datang mengampiri mereka dengan raut wajah yang mengejek.
"Mik... miko?" Sonya melepaskan rangkulan tanganya pada lengan Akasa.
"Jadi ini, kelakuan kalian dibelakang gue? Kas, ngapain lo masih ganggu cewek gue?"
"Dia yang gangguin gue terus, makanya kalo punya cewek itu dijaga, jangan dilepas. Bilang tuh sama cewek lo, jangan terlalu mengejar-ngejar cowok, enggak punya harga diri banget!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Flora [Hiatus]
Teen Fiction[Jangan lupa follow akun ini] ♡ Bagaimana jika harus bertahan dalam sebuah keluarga yang tidak menginginkan kehadirannya. Flora Arsyakayla Fernandez. Perempuan cantik yang terlahir dari keluarga kaya. Ia adalah sosok perempuan penyimpan luka masa la...