22 | Hujan

1.7K 108 14
                                    

Kalo kalian suka sama cerita ini, tolong vote and comment yaa biar semangat gitu akunya.
Selamat membaca guys...

***

"Kejadian di masa lalu yang jelek tidak perlu ditiru, cukup ambil hikmahnya untuk menjalani kehidupan di masa yang akan datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kejadian di masa lalu yang jelek tidak perlu ditiru, cukup ambil hikmahnya untuk menjalani kehidupan di masa yang akan datang."

***

Akasa melangkahkan kaki masuk ke apartemennya diikuti oleh seorang gadis di belakangnya. Flora menjelajah pandangannya ke setiap sudut ruangan yang terlihat rapi. Biasanya, tempat tinggal cowok itu berantakan dan tidak teratur, tapi ini tidak, apartemen yang di tempati Akasa sangat rapi dan barang-barangnya tertata dengan teratur.

Flora merasakan tangannya ditarik begitu saja untuk duduk di sofa coklat.

"Jadi, lo tinggal sendiri?" tanya Flora.

"Iya kalo hari biasa, weekend biasanya pulang ke rumah bokap, tapi sekarang lagi nggak.

"Kenapa nggak tinggal bareng bokap aja?"

"Gue cari tempat yang deket dari sekolah," ujar Akasa. "Lo mau minum apa?"

"Nggak usah, kan tadi udah makan sama minum juga."

"Kalo gitu mau gue ambilin cemilan?"

"Kalo lo ikhlas kasihnya, gue mau-mau aja."

Akasa mengacak pelan rambut Flora kemudian pergi mengambil cemilan ringan untuk mereka.

Malam ini adalah malam minggu, sebenarnya Akasa berniat untuk mengajak Flora pergi, tapi tadi di jalan hujan makanya Akasa mengajak Flora ke apartemennya karena jaraknya dekat.

Akasa datang membawa snack ringan dan menaruhnya di atas meja.

"Baju lo basah ya? Mau ganti nggak?" tawar Akasa melihat baju yang dipakai Flora sedikit basah.

"Pake bajunya siapa?" tanya Flora bingung, lagian mana mungkin Akasa punya baju cewek.

"Pake baju gue aja, mau?"

"Emangnya nggak papa?" tanya Flora tidak enak.

Akasa menggeleng. "Santai aja, udah ayo ke kamar gue."

Flora mengangguk kemudian berdiri untuk mengikuti cowok itu mengambilkan baju untuknya.

Flora menjelajah kamar milik Akasa, sangat rapi, mungkin Akasa itu tipikal cowok yang rajin. Kamar dengan cat warna dominan hitam putih terlihat sederhana namun nyaman. Kaki gadis itu melangkah menyusuri setiap sudut kamar Akasa.

I'm Flora [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang