37 | Bali ( Bagian Dua )

1.7K 114 9
                                    

Selamat membaca❤


Jangan lupa votment ya itu gratis kok, bisa bikin aku seneng juga😊, jangan cuma jadi silent reader doang, hehe.

***

"Kalo gue minta buat lo suka sama lo lagi, lo mau?"

Liburan yang direncanakan sungguh membawa suasana ke dalam kesenengan. Pemandangan pantai yang luas seakan menyambut kehadiran Flora dan teman-temannya. Mereka sangat menikmati liburan di Bali.

"Pantainya bagus banget gila, mubazir kalo dilewatin buat foto-foto," ujar Violet tersenyum lebar, ada rasa rindu terhadap sosok cowok yang pernah menyelinap masuk ke dalam hatinya saat melihat pantai.

Flora ikut tersenyum melihat Violet bisa tersenyum selepas itu, setelah kepergian dia Violet jarang tersenyum seceria itu. Kini Flora lega, liburan mereka membawa siapapun menjadi bahagia.

"Foto yuk," ajak Rena mengeluarkan ponsel milik gadis itu.

Flora mengangguk, mereka foto-foto bersama. Tapi anehnya Agatha tidak bersama mereka, Bima juga tidak ada.

"Eh Agatha sama Bima mana yah?" tanya Flora tidak melihat kehadiran kakak dan sahabatnya.

"Tadi Bima bilang mau ngajakin Agatha pergi cari makan," jawab Dito.

"Mereka udah putus kok kaya masih pacaran sih, heran gue," ucap Violet.

"Udah lah biarin aja," ujar Flora menyahut.

Akasa memperhatikan Flora, dia bisa melihat raut wajah bahagia gadis yang disukainya. Sebenarnya niat ia mengajak Flora liburan bersama karena ingin menyatakan perasaannya, walaupun Flora sudah tau tapi kali ini Akasa akan serius dengan ucapan cowok itu.

"Kas." Flora memanggil Akasa.

"Kenapa Ra?"

"Bo... boleh minta fotbar?" tanya Flora hati-hati; sedikit gengsi.

Akasa tersenyum kemudian mengangguk. "Let, fotoin gue sama Flora," pinta Akasa memberikan ponselnya pada Violet.

"Boleh, 1 kali foto 100 ribu ya," ujar Violet menerima ponsel Akasa.

"Violet mata duitan," cibir Flora.

"Hehe, bercanda Ra."

Setelah Violet memotret Flora dan Akasa, ia mengembalikan ponsel itu pada pemiliknya.

"Gue ke sana dulu ya bentar," pamit Violet menyusul Rena yang sudah tidak ada di tempat tadi.

Violet menghampiri Rena yang sedang berendamkan kakinya di air laut. Rasanya dingin saat kaki Violet terkena air laut.

"Ren," panggil Violet.

"Kenapa gue harus cinta sama cowok yang cintanya buat sahabat gue sendiri?" Violet menatap Rena yang sudah berkaca-kaca.

"Ren, Akasa bukan buat lo," ucap Violet.

Violet menjajarkan tubuhnya untuk berdiri di samping Rena.

"Gue tau Let, tapi apa gue salah mencintai orang?" tanya Rena lagi, kini air matanya benar-benar sudah menentes.

"Jangan gitu Ren, lo berhak mencintai orang lain, tapi mungkin yang sekarang lo cintai bukan yang terbaik buat lo," tutur Violet bijak.

Rena mengangguk. Ia tau, Akasa mencintai Flora, mungkin itu lebih baik. Ia berharap Akasa akan membuat Flora-sahabatnya bisa bahagia selalu. Karena melihat orang yang dicintai bahagia Rena yakin bisa ikut bahagia.

I'm Flora [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang