12 | Teman

1.8K 115 10
                                    

Jangan lupa vote+comment
Selamat membaca guys...

***

"Ternyata kamu punya banyak cara untuk membuat aku berada digenggamanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ternyata kamu punya banyak cara untuk membuat aku berada digenggamanmu."

***

Akasa menghampiri Pak Randy yang memanggilnya. Pagi ini seperti biasa kelas XII MIPA 1 dan XII MIPA 3 olahraga bersamaan.

"Kenapa pak?" tanya Akasa tanpa basa-basi pada gurunya.

"Kamu pimpin pemanasan dulu ya, Bapak ada tugas di kantor yang belum diselesaikan, setelah pemanasan kalo Bapak belum balik juga kamu suruh temen-temen kamu untuk latihan basket," kata Pak Randy meminta kepada Akasa.

Pak Randy percaya pada muridnya itu, karena guru olahraga itu tau Akasa pasti akan bertanggung jawab kalau dikasih tugas.

"Baik, Pak," jawab Akasa.

Pak Randy pergi, Akasa segera melaksanakan tugas yang diberkan oleh Pak Randy.

"Temen-temen, kumpul sekarang kita pemanasan dulu," intrupsi Akasa pada semua yang murid yang memakai seragam olahraga.

"Akasa nih yang nyuruh gue otw."

"Akasa?"

"Aaa abang ganteng."

"Cepetan bro, bang ganteng yang nyuruh, jangan disia-siain."

Semua murid sudah berbaris di hadapan Akasa. Cowok itu mulai menyuruh untuk berlari keliling lapangan terlebih dahulu. Setelah satu persatu mulai lari, mata Akasa seperti sedang mencari seseorang tapi tidak ketemu-ketemu.

"Dia kemana?" batin Akasa.

Akasa ikut lari di belakang gerombolan cowok-cowok kelas MIPA 1. Pandangan Akasa tetap mencari-cari keberadaan Flora. Tapi Akasa tidak menemukan, kemana gadis itu?

Apa dia tidak masuk?

Tapi kenapa?

Dari sisi lain, Bima sejak tadi sudah memperhatikan gerak-gerik Akasa. Cowok itu tau, pasti Akasa sedang mencari Flora. Tapi Bima tidak mau memberi tahu soal Flora pada Akasa, karena dia tidak mau privasi Flora akan terbongkar. Bima takut nanti Flora marah jika dia mengatakan Flora adalah adiknya.

Bima menghampiri Akasa. "Gue perhatiin Lo ssejak tadi kaya lagi nyari sesuatu, lagi nyari apa?"

"Eee... enggak," jawab Akasa bingung.

I'm Flora [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang