41 | Gagal Makan Malam

553 50 17
                                    

Selamat membaca untuk kalian❤️

Siapa nih yang kangen sama cerita ini?

***

Kabar itu penting, walaupun hanya sebatas pesan singkat saja, karena dengan kabar menujukkan betapa pentingnya aku dalam kehidupan kamu.

.........

Lima bulan sudah hubungan Flora dan Akasa berjalan, dalam waktu yang sudah cukup lama, hubungan mereka terlihat baik-baik saja. Namun, jangan lupakan dengan Sonya yang terus saja mengusik Flora agar memutuskan Akasa, tetapi Flora tidak mendengarkan omongan Sonya.

Lima bulan sudah persahabatannya juga baik-baik saja, tetapi ada yang aneh setelah Flora berpacaran dengan Akasa. Agatha, gadis itulah yang sering membuat Flora terdam bingung karena sahabatnya yang satu itu terus saja mengkompor-kompirinya untuk putus dengan Akasa. Flora tidak tau apa alasan Agatha meminta dirinya agar putus dengan Akasa.

Soal Rena, gadis itu sekarang malah terlihat akrab dengan Dito. Entah bagaimana awalnya, intinya Rena terlihat sangat dekat dengan Dito. Dari mulai Dito yang sering menjemput bahkan mengantarkan Rena. Dito yang selalu memberi perhatian lebih untuk Rena, bahkan hal sekecil apapun Dito perhatikan.

Jika kalian bertanya bagaimana keadaan Violet, pastinya gadis itu sudah kembali seperti sifatnya semula. Violet sudah tidak merasakan sedih lagi, dia sudah iklhas dengan kepergian Revan. Bahkan sekarang hatinya sudah nyaman dengan kembalinya Arjun pada kehidupan Violet. Arjun memang bisa membuat kehidupan Violet lebih baik lagi setelah ditinggal pergi oleh orang yang paling disayang.

Sementara hubungan Agatha dan Bima dikatakan sangat baik, karena mereka sudah balikan lagi. Dua bulan lalu adalah tepat dimana kedua insan itu resmi berpacaran kembali. Mereka balikan dan menjalankan prisip mereka seperti sebelumnya. Prinsip yang sama, yaitu bagimanapun akhirnya yang terpenting mereka sekarang sudah berusaha untuk bertahan dalam hubungan beda agama.

Flora membereskan buku-buku pelajarannya karena bel pulang sekolah sudah berbunyi. Gadis itu memasukkan buku-buku itu ke tas miliknya. Sementara perhatiannya teralihkan dengan perkataan Violet.

"Ra, nongkrong yuk, udah lama nih kita nggak nongkrong bareng," ucap Violet bersamaan dengan Flora yang sudah selesai dengan kegiatannya.

"Ada acara apa lo ngajak gue nongkrong?" tanya Flora bingung, selama ini Violet tidak pernah mengajak dia maupun yang lain untuk pergi.

"Yaaa gue bosen aja di rumah," jawab Violet.

"Bukannya lo selalu sama Arjun, ya?" Tatapan mata Flora aneh karena mendengar ucapan Violet.

"Sekarang gue pengen sama lo dan yang lain," ucap Violet.

"Tunggu-tunggu, apa mungkin lo udah jadian sama Arjun?" tanya Flora penasaran.

Ekspresi Violet sekarang berubah, sepertinya pertanyaan Flora adalah hal yang benar. "Hehe, iya."

"WHAT, KAPAN?" Flora refleks berteriak karena terkejut.

"Omaygat Ra, suara lo," ucap Violet kesal.

"Maaf."

Karena suara Flora yang besar membuat seisi kelas yang sedang bersiap untuk pulang menoleh sesaat ke bangku Flora dan Violet.

I'm Flora [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang