03 | Hancurnya kepercayaan

2.7K 165 38
                                    

Jangan lupa vote+comment
Selamat membaca guys...

***

"Aku percaya, semua hal yang terjadi tidak akan terjadi tanpa sengaja, karena itu sudah menjadi jalan sebuah cerita dalam hidup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku percaya, semua hal yang terjadi tidak akan terjadi tanpa sengaja, karena itu sudah menjadi jalan sebuah cerita dalam hidup."

***

Bagaimana posisi Flora dan Akasa sekarang?

Posisi Flora yang berada di atas tubuh Akasa, dan satu lagi hal yang akan membuat seluruh cewek-cewek patah hati. Bahkan nagis kejer melihat pemandangan tidak mengenakan seperti...

Bibir Flora dan Akasa yang menempel.

"WHATTTT!!"

"OMAYGAT!!"

"Mata gue ternodai, anjir!"

"Udah gak suci mata gue ini, tolong sucikan mata gue lagi!"

"Hati gue sakit!"

"Potek hati aku!"

"Gini ya rasanya sakit hati?"

Dengan cepat Flora menjauhkan tubuhnya dari Akasa, berdiri dan kabur. Rasanya malu sekali, harga dirinya seperti jatuh hanya karena hal itu.

Sedangkan Akasa langsung terduduk dengan wajah yang masih shock. Baru kali ini dia seintens tadi dengan seorang cewek, dan lebih parahnya sampai bibirnya menyentuh bibir cewek itu.

Nafasnya tidak beraturan sama sekali, memikirkan hal tadi membuat Akasa gila sendiri.

"Bro, itu tadi lo?" tanya Dito yang sudah menghampiri Akasa yang sedang duduk.

"Sumpah gue gak nyangka, bro!"

"Lo doyan cewek juga, bro?"

"Tapi bagus deh, gimana bro rasanya, bibirnya manis nggak?"

"Diem lo!!" ketus Akasa.

Akasa berdiri dan pergi meninggalkan Dito yang sedang super kepo, rasa ingin taunya mulai kumat.

***

"Ren, dengerin gue dulu!" Flora terus membuntuti Rena yang marah padanya.

Kenapa Rena marah?

Ya karena tadi Flora dan Akasa tak sengaja ciuman. Rena memang benar-benar menyukai Akasa, wajar saja Rena marah karena melihat kejadian tadi, padahal bukan salah Flora kan?

"Rena, gue mohon maafin gue ya."

"Rena!"

Flora terus mengejar Rena yang akan menaiki taksi untuk pulang karena pembelajaran sudah berakhir.

I'm Flora [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang