Selamat Membaca Cerita I'm Flora🌻
***
"Senyumanmu adalah kebahagiaanku."
Brakkkk
Flora dan Agatha terlonjak kaget ketika meja kantin yang mereka berdua tempati digebrak oleh seseorang. Dia Sonya Jessica Bagaskara, cewek yang memusuhi Flora.
"Lo ngapain di sini?" tanya Agatha yang langsung sewot.
Perhatian murid-murid yang ada di kantin semuanya memperhatikan meja yang di tempati oleh Flora dan Agatha.
"Diem lo, gue ada urusan sama si kuman ini," ucap Sonya tajam.
Sonya menarik baju Flora sehingga gadis itu sekarang berdiri dari tempatnya duduk.
"Lo ngapain kemarin jalan sama cowok gue?" tanya Sonya marah, bagaimana tidak marah coba kalo cowoknya malah jalan sama cewek lain. Sebenarnya Sonya bisa aja melabrak Flora di rumah, tapi dia ingin mempermalukan Flora sehingga memilih melabrak di sekolah dan disaksikan murid-murid Trisatya.
"Tanya sama cowok lo aja kenapa kemaren maksa gue buat ikut," jawab Flora santai. Semalam Miko sudah memberitahunya kalo hari ini Sonya akan melabrak Flora, jadinya gadis itu sudah mengatur kata-kata yang harus dikeluarkan untuk menghadapi Sonya.
"Lo yang kegenitan sama cowok gue, masih ngelak lagi!" Sonya melepas genggaman tangannya dari baju sekolah Flora dan mendorong gadis itu hingga terpental jatuh.
Flora berdiri lalu tersenyum sinis. "Yakin gue kegenitan sama cowok lo, bukannya harusnya lo ngaca ya?"
"Lo berani sama gue?!" ucap Sonya tajam.
"Kenapa nggak berani, lo itu yang suka kegentian sama cowok!" ucap Flora lebih tajam.
"Lo ngomong diri lo sendiri?" tanya Sonya sinis.
"Nggak tuh gue ngomongin Sonya Jessica Bagaskara, cewek paling populer di sekolah sekaligus cewek yang ngejar-ngehar cowok demi populeritasnya nambah." Flora mulai membuka rencana Sonya sebenarnya.
Sonya terdiam.
"Upss. Gue salah ngomong ya? Haha, nggak deh kayanya, lo itu cuma nyari populeritas doang kan sampe rela ngejar-ngejar cowok populer di sekolah!" cibir Flora tertawa kecil.
"Maksud lo apa?" tanya Sonya emosi.
"Udah deh jangan sok berlagak polos gitu, lo itu ngejar Akasa cuma buat nambah populer doang kan? Iya kan?" tanya Flora dengan nada yang tidak bersahabat.
"Jangan sok tau lo!" ketus Sonya.
"Sok tau gimana? Gue emang tau kali!" ujar Flora.
Flora mengeluarkan ponselnya lalu memutar sebuah rekaman yang didapatnya kemarin saat bertemu Miko.
"Sebenernya Sonya nggak suka sama Akasa," kata suara cowok.
"Mak... maksud lo? Gimana nggak suka, Sonya ngejar-ngejar Akasa terus," kata suara cewek.
"Dia pengen dapetin Akasa karena cowok itu populer di sekolah, lo tau kan gimana sikap Sonya yang pengen banget punya populeritas tinggi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Flora [Hiatus]
Teen Fiction[Jangan lupa follow akun ini] ♡ Bagaimana jika harus bertahan dalam sebuah keluarga yang tidak menginginkan kehadirannya. Flora Arsyakayla Fernandez. Perempuan cantik yang terlahir dari keluarga kaya. Ia adalah sosok perempuan penyimpan luka masa la...