Selamat membaca cerita I'm Flora❤️
***
"Jangan mengharapkan hal yang tidak pasti, kalau tidak tercapai nanti sakit sendiri."
Violet mengganti gelombang televisinya setelah mendapatkan informasi tentang keluarga Cakrawala. Ia mencari stasiun televisi yang sedang menyajikan sebuah berita.
"Selamat siang pemirsa. Seputar Info kembali hadir di sela-sela aktivitas Anda, bersama saya Enggi Permana yang akan memberikan berita-berita terbaru dan teraktual."
Violet menatap layar televisi dengan antusias, ia berharap berita tentang Cakrawala akan dibahas di bertia yang di lihatnya.
"Pemirsa, pagi tadi berita tentang kematian Sandy Cakrawala menggemparkan banyak media. Sandy Cakrawala diduga telah dibunuh oleh orang yang juga dulu membunuh putranya. Infomasi terakhir yang kami dapat, pembunuh sudah tertangkap polisi dengan insial E. Saat pemakaman banyak rekan kerja Sandy yang datang untuk mengucapkan belasungkawan kepada keluarga yang ditinggalkan."
Violet menggigit bibir bawahnya, jatungnya perpacu lebih cepat. Kata-kata Flora tiga bulan lalu kembali terputar diotaknya.
"Gue nggak bunuh Revan, Let, percaya sama gue."
"Let, gue bisa jelasin kronologinya, gimana Revan sampe bisa jatuh dari lantai 3, gue bisa jelasin, gue nggak bunuh Revan, tolong percaya sama gue, Let."
"Ini semua nggak bener Let, Revan jatuh itu karena ada orang yang dorong dia, orang itu pakai pakaian serba hitam jadi gue nggak bisa ngenalinya."
Air mata Violet menetes, ternyata dugaannya selama ini salah, pembunuh kekasihnya itu bukan Flora tapi ada orang lain. Kenapa dulu Violet tidak percaya dengan kata-kata Flora, padahal Violet tau bagaimana sifat Flora, tidak mungkin gadis itu melakukan hal sekeji itu.
Violet merasa sangat bersalah dan menyesal, gadis itu beranjak berdiri dan mematikan saluran televisi. Violet mencari ponselnya, ia harus meminta maaf pada Flora.
Violet Alea Gintara : Ra
Violet Alea Gintara : Gue udah tau semuanya
Violet Alea Gintara : Maafin gue ya udah nuduh lo sembarangan, bisa ketemu sekarang nggak?
Violet berharap Flora mau membalas pesannya dan juga mau diajak ketemuan sekarang. Ia sangat berharap itu karena harus memperbaiki hubungan pertemanan mereka.
Ting
Violet membuka ponselnya setelah mendengar notifikasi yang masuk ke ponselnya.
Flora Arsyakayla : Bisa Let, mau di mana?
Violet Alea Gintara : Di tempat biasa
Flora Arsyakayla : Gue otw
Violet mengambil tas dan memasukkan ponselnya ke dalam tas. Hari ini ia harus meminta maaf kepada Flora dan meminta pertemanan mereka kembali seperti sebelumnya. Violet berharap Flora akan memaafkannya atas penuduhan Violet selama ini.
***
Violet tersenyum saat melihat Flora datang menghampiri meja yang ia duduki. Rasanya sudah lama ia tidak makan berdasa Flora dan Rena di kafe yang didatangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Flora [Hiatus]
Teen Fiction[Jangan lupa follow akun ini] ♡ Bagaimana jika harus bertahan dalam sebuah keluarga yang tidak menginginkan kehadirannya. Flora Arsyakayla Fernandez. Perempuan cantik yang terlahir dari keluarga kaya. Ia adalah sosok perempuan penyimpan luka masa la...