SELAMAT MEMBACA CERITA I'M FLORA
***
"Orang tua memang tempat untuk di hormati, tapi apakah wajar seorang anak dipaksa untuk terlihat sempurna dimata orang lain?"
***
"Hai, lo Flora kan?"
Flora yang sejak tadi duduk dengan tenang di halte untuk menunggu angkutan umum menoleh ke sumber suara. Di situ ada seorang cowok yang memakai seragam putih abu-abu yang sama dengannya, artinya cowok itu satu sekolah dengan Flora. Tapi dia siapa?
"Lo denger gue kan?" tanya cowok itu duduk di samping Flora, lantas Flora langsung menggeser duduknya menjaih dari cowok itu.
"Hei, lo takut sama gue?"
Flora hanya diam, dia tidak mau menanggapi orang-orang yang sok kenal dengannya.
"Lo bisu apa gimana?" tanya cowok itu lagi, dia terus gencar untuk bertanya.
"Bisa diem nggak?" tanya Flora ketus.
"Nggak bisa, gue cuma nanya lo Flora kan?" tanya cowok itu mengulangi pertanyaan pertamanya.
"Kalo iya kenapa?" tanya Flora tetap ketus.
"Cuma nanya doang, ternyata lo cantik juga."
Flora menoleh pada cowok yang sejak tadi mengganggunya. "Maksud lo apa?"
"Gue cuma bilang lo cantik aja, ternyata musuh gue nggak salah pilih cewek," ujar cowok itu semakin membuat Flora bingung dengan tingkah cowok yang tiba-tiba datang menganggunya.
"Musuh lo, siapa?"
"Lo tau Akasa kan? Cowok yang deketin lo itu," ucap cowok itu menaik turunkan alisnya.
"Lo siapa?"
"Gue Miko Franko Anjaya, lo pasti tau siapa gue?"
"Cowoknya Sonya," tebak Flora, sebelumnya Flora memang tau nama pacar Sonya tapi tidak tau orangnya.
"Lo ternyata tau ya, seberapa deket lo sama Sonya, emm maksud gue berapa kali lo dilabrak dia?" tanya Miko.
"Lo tau masalah ini?"
"Tau lah, gue kan cowoknya, dia selalu certa sama gue," jawab Miko santai seperti tidak terjadi apapun.
"Terus lo tau Sonya suka sama Akasa?"
"Tau."
"Kenapa lo nggak putusin Sonya aja?" tanya Flora heran, sudah tau kalau pacarnya suka pada cowok lain tapi kenapa Miko masih mempertahankan hubungannya dengan Sonya.
"Tapi sayangnya gue nggak sebodoh itu, gue nggak bakalan lepasin Sonya begitu aja," ucap Miko seperti sedang merendahkan pertanyaan Flora tadi.
Flora mengerutkan keningnya bingung. "Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Flora [Hiatus]
Teen Fiction[Jangan lupa follow akun ini] ♡ Bagaimana jika harus bertahan dalam sebuah keluarga yang tidak menginginkan kehadirannya. Flora Arsyakayla Fernandez. Perempuan cantik yang terlahir dari keluarga kaya. Ia adalah sosok perempuan penyimpan luka masa la...