Terimakasih atas dukungan dari kalian, lopyu♡
Jangan lupa votment ya itu gratis kok, bisa bikin aku seneng juga😊, jangan cuma jadi silent reader doang, hehe.
Selamat membaca🤗
***
"Aku lebih baik sakit karena melihat orang yang aku cintai mencintai orang lain. Daripada aku harus sakit melihat orang yang aku cintai memaksakan diri untuk mencintaiku."
Hari pertama liburan sudah tiba. Akasa memasukkan tas biru milik Flora ke dalam bagasi mobilnya. Mereka memutuskan perjalanan ke Bali menggunakan mobil masing-masing.
Flora awalnya ingin bersama Bima dan Agatha, tetapi Akasa memintanya untuk ikut di mobil cowok itu.
Liburan semester ini Flora berlibur bersama Akasa, Bima, Violet, Agatha, Rena, Dito, dan Arjun—teman satu kelas Akasa.
Mereka membawa dua mobil, mobil Akasa dan mobil Bima. Di mobil Akasa ada Flora, Rena, Arjun, dan tentu Akasa sendiri, sisanya mereka berada di mobil Bima. Akasa dan Bima bukan menggunakan mobil sport mereka, namun membawa mobil lain milik mereka.
"Udah semua?" tanya Rena memastikan setelah tas -tas berisikan barang bawaan mereka sudah masuk mobil semua.
"Udah kayanya deh," balas Violet.
"Kalo udah kita berangkat," ajak Arjun membuka pintu belakang agar Rena bisa masuk ke dalam mobil Akasa.
"Ayo," ajak Bima.
Mereka bersiap-siap masuk ke dalam mobil dan berangkat liburan ke Bali.
Perjalanan jauh akan ditempuh mereka. Suasana di dalam mobil Akasa terasa sepi dan tenang, hanya ada bunyi kendaraan dari luar.
"Sepi banget deh," ujar Rena, "nyalain musiknya dong."
Akasa menyalakan musik di mobilnya, suasanya sedikit mencari dengan lagu yang dibawakan Pasto— Cintamu Bukan Untukku.
🎵 Ada yang berbeda dari dirimu
Tatapmu tak sehangat dulu
Kau makin menjauh tanpa kusadari
Bahwa akulah yang harus mengerti
Alunan musiknya terdengar hangat, nyaman, dan menenangkan.
🎵 Kulakukan semua untukmu
Tak perlu kau tanya
Pedih dalam hatiku
Dan bila kau memilih 'tuk pergi
Takkan kusesali
Cintamu bukan untukku
Flora melirik Rena yang duduk di kursi tengah bersama Arjun, dia tengah menatap Akasa dalam. Flora tau kalau Rena masih memiliki perasaan pada Akasa. Flora ikut melirik ke samping kanannya, Akasa masih fokus menyetir.
🎵 Mungkin kau takkan pernah tahu
Betapa dalamnya perasaan ini
Lebih dari yang terlihat
Bahkan lebih dari yang mungkin
Kau rasakan
Kulakukan semua untukmu (untukmu)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Flora [Hiatus]
Teen Fiction[Jangan lupa follow akun ini] ♡ Bagaimana jika harus bertahan dalam sebuah keluarga yang tidak menginginkan kehadirannya. Flora Arsyakayla Fernandez. Perempuan cantik yang terlahir dari keluarga kaya. Ia adalah sosok perempuan penyimpan luka masa la...