Late and Kiss || Part 8

56K 3.4K 123
                                    

Jika kalian masih betah membacanya, cobalah berkomentar lucu.

Kelas yang tampak sepi itu, perlahan mulai ramai dengan seiring berjalannya waktu. Vita yang entah mengapa, datang lebih awal. Membuat Tiara teman sebangku Vita menatap sedikit tak percaya.

"Vit, ini lo?"

Pertanyaan Tiara terdengar konyol, ya kali kunti dipohon toge. Sumpah, gak lucu maemunah.

"Lo tau Lisa blackpink?"

"Napa bawa-bawa kembaran gue? Gak usah sok kenal ya," ujar manja versi Tiara membuat Vita bergejolak ingin memuntahkan sarapan pagi, yang telah susah payah pak Derga buatkan. Garis keras! Khusus untuknya.

"Tadi malam Lisa datang kerumah gue Ra. Lo gak tau, sepupu gue kerja bareng Lisa. Ya walaupun cuma asisten biasa," ucapan Vita membuat Tiara mengerjap sekali tak percaya.

"Wahh... lo kalau ngelawak gak lucu. Kemarin-kemarin lo sok-sok'an dicium pak Derga. Pas pak Derga absen, lo linglung galau-galau tai kucing. Sekarang lo gak telat, dan gue denger lo berangkat sama pak Derga. Kebohongan apa lagi yang lo lakuin Vita?!"

"Lo gak tau?"

Kalimat itu memancing Tiara untuk mendekat, dipasangnya kuping baik-baik.

"Hamil."

Satu kata membuat Tiara mengadah tak paham. Apaan?

"Hamil? Pak Derga hamil?"

"No Tiar, looking me."

Dipandangnya Vita yang tengah mengelus perutnya dengan sayang, seakan ada buah hati didalamnya, atau lebih tepatnya ada janin. Hal itu membuat mata Tiara seakan ingin lepas dari tempatnya. Ya kali ada orang hamil bahagia, udah hamilnya diluar nikah lagi.

"L-lo hamil Vit?"

Tiara membungkam bibir, menahan suara jeritan untuk keluar. Dia tidak ingin membuat reputasi temannya hancur.

"Ara, gue sama pak Derga tuh udah nikah. Kalau lo gak tau."

"APA?!!"

Kali ini jeritan beroktaf tinggi milik Tiara akhirnya pecah. Membuat perhatian seluruh siswa mengarah pada keduanya. Ditambah datangnya pak Derga, membuat Tiara menatap kedua insan itu secara bergantian.

"Ada apa Tiara?"

Tiara mengerjap-ngerjap linglung, dia menatap Vita yang terkikik geli.

"A-anu pak, selamat semoga bayinya lahir sehat!"

Kali ini Vita yang terkaget, tidak menyangka temannya akan sepercaya itu dengan Vita.

Berita hebohnya pak Derga yang menanti kelahiran buah hati, menyebar luas. Membiarkan para betina merontokkan hati mereka, tak tau bahwa pemuda tampan itu ternyata telah beristri. Bahkan telah memiliki calon bayi. Potek deh hati dedek, bang!

"Vita... temui saya dijam istirahat."

Jegrengggg....

Ini menambah kepercayaan Tiara, keduanya memang telah menikah. Dan Vita juga tengah mengandung. Buktinya juga telah didepan mata, pak Derga begitu perhatian pada Vita. Ibaratnya pilih kasih.

"Ehm, o-oke pak."

"Jangan telat, dan les dimulai lusa." Diakhiri senyum kecil.

Membuat Vita menatap tajam Tiara.

"Apa? Gue salah?"

Late and Kiss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang