Suara gadis itu memenuhi toilet dengan sumpah serapah yang berulang kali diucapkan. Ia terus membasuh wajahnya, mengabaikan tetesan air yang semakin membuat seragamnya tampak basah.
"Dasar anak dugong! Parut kelapa, aspal panas!"
Itu adalah bentuk kata kasar versi Vita, lagipula ia tidak ingin menjadi barbar seperti gurunya.
Tok! Tok!
"Siapa sih? Tinggal masuk aja ribet!"
Cklek
Menengok kearah pintu toilet, Vita kini kembali dibuat emosi. Mengapa pula ada buaya kelelep ditoilet wanita.
"Bapak ngapain disini?" Ujar datar Vita.
Mengabaikan keindahan yang terpampang dihadapannya Derga, ia memilih menutup pintu Toilet. Dan dengan gerakan slowmotion membuka kancing bajunya.
"Bapak, j-jangan macem-macem ya!"
Derga hanya menampilkan seringai andalan miliknya. Ia membuka kemeja dengan gerakan menggoda, menampilkan otot-otot yang begitu menggoda imam. Tapi, roti sobek rasa srikaya itu tertutupi kaos ketat berwarna putih.
Hadehh, sayang sekali pemirsa....
"Kalau bapak berani sama saya, saya tidak segan-segan membuat rendang rasa titid bapak."
Derga meringis ngilu, ia dengan sigap melemparkan kemeja putih yang ia lepaskan.
"Pake, saya gak suka kamu pamer bh pink seperti itu."
Vita menunduk melihat pakaiannya dan segera menutupinya dengan kedua tangan. Ia dengan tatapan setajam jarum menoleh pada Derga. Membuat Derga kalang kabut bukan main, dan berlari menjauh.
"PAK DERGA!!"
**
Vita dengan wajah memerah terduduk kasar pada bangku, ia menekuk lengan dan menyembunyikan wajah yang masih menerah.
Membuat teman sebangkunya itu bertanya-tanya, ada apa gerangan dengan temannya ini?
"Napa, Vit?"
Bergumam sebagai balasan, Tiara tidak melanjutkan interogasinya. Ia hanya melirik pakaian yang Vita kenakan tampak kebesaran. Tapi mengingat insiden tadi, Tiara jadi mengerti. Ia rasa Vita sedang tertidur.
***
Sejam berlalu, setiap kelas diisi dengan suasana gaduh yang begitu kacau. Itu dikarenakan jam kosong dadakan, membuat setiap kelas bersorak kegirangan. Tapi kelas Vita tampak sepi, hanya diisi beberapa siswi yang sibuk dengan buku.
"Vita kantin yuk," ajak Tiara. Namun, disaat ia tak menyentuh pipi Vita, itu terasa hangat.
"Eh. Lo demam, Vit! Kita ke UKS yahh."
Vita mengangkat kepala, menampilkan wajah pucat dengan suhu panas. Tiara dibuat panik bukan main, apalagi disaat Vita hendak berdiri ia mendadak jatuh pingsan.
"Aduhh, Gwen! Panggil pak Derga buruan!"
Dengan panik, Gwen berlari menuju ruangan pak Derga. Ia mengetuk pintu terburu-buru dan hampir tersungkur saat Derga mendadak membuka pintu.
"Ada apa?"
"Huhfft... anu, pak."
"Ya si anu?"
"VITA PINGSAN DIKELAS!!"
Tanpa banyak bacot, Derga segera berlari menuju kelas Vita. Menemukan tangisan Tiara saat ia sampai dikelas.
Jika Vita sadar saat Tiara menangisi dia seakan-akan nyawanya telah diangkat. Maka Vita dengan semangatnya akan mengetuk keras kepala Tiara.
Derga dengan cepat bergegas membawa Vita dalam gendongannya. Ia sedikit mengerutkan dahi khawatir. Tiara yang mengikuti dari arah belakang sedikit dibuat terheran saat pak Derga membawanya menuju parkiran.
"Vita 'nya, mau dibawa kemana, pak?"
Mengabaikan tanda tanya Tiara, ia menyuruh Tiara membuka pintu mobil bagian depan. Menaruh perlahan Vita, ia memundurkan kursi mobil menjadi terbaring.
"Saya akan membawa, Vita. Tolong beri alasan yang tepat disaat guru mengabsen mendadak."
Setelah berucap, Derga dengan enteng melompat mobil dan masuk lalu meninggalkan Tiara.
"A-ah, ehm oke."
Tiara berjalan kembali menuju kelas, ia berceloteh. "Vita sakit, dibawa pak Derga. Ouhhh... Vita kecapean karna Vita hamil," perkataan itu tentu hanya gumaman kecil.
Ia dengan langkah riang kembali membelokkan arah menuju kantin. Rasanya Tiara memang seperti suara air galon, goblok goblok goblok.
Say Hellow untuk pasangan Devit(Derga & Vita) kesayangan kita, saya hanya mengingatkan bahwa adegan ini jangan ditiru yah.
"Adegan yang mana, thor?"
"Adegan yang membuat para kaum Halu makin Halu."
"A-ah, ehm oke."
Jangan lupa Vote:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Late and Kiss [END]
Ficção Adolescente"I like your lips, can you give me your Kiss?" Ada apa ini? Mengapa dia harus mencium gurunya?! Jumlah part 43 + 4 extra part Status: END~ Start: 2 Juni 2020 End: 25 Maret 2021 @scorpio_nn Voment ya cantik-cantik ku.