ayo belajar menghargai orang dengan vote dan komen.
...
lia berjalan membawa pel dan sabun untuk membersihkan toilet. dia memilih untuk membersihkan ketika sudah pulang. jadi, gak terlalu banyak juga yang makai toilet. selain itu, hanya waktu pulang lah toilet cowo sedikit aman.
lia mengikat rambutnya kemudian mulai membersihkan toilet cewe. setelah selesai, dia beralih ke toilet cowo. sedikit ragu kemudian mengintip memastikan toilet kosong.
kemudian, dengan ogah-ogahan lia masuk ke dalam toilet cowo dan lia baru aja mau ngumpulin niat.
"ah elah kecil amat punya lo"
"halah, jangan sombong lo. gue tau lo lebih kecil!"
lia mengerjap pelan mendengarnya. dia mulai mencelupkan pel dan baru mau ngepel lantai tapi terhenti ketika suara dua cowo yang ada di dalam bilik itu terdengar lagi.
"tanding aja gimana? gue yakin gue lebih gede dari lo"
"siapa takut?!"
lia membulat. dia merinding kemudian berlari meninggalkan pel dan baskom yang dia pakai buat ngepel tadi.
"mama lia gak kuat!!!"
+
ruang osis hanya diisi oleh beberapa orang yang bersangkutan atau punya hal yang buat di bahas sama ketos ataupun waketos.
lino sendiri tengah duduk santai di sofa. memperhatikan jisung yang sesekali mendumal ketika harus merevisi ulang proposal ultahnya karena banyak kesalahan. belum lagi tugas-tugas dari anggota yang lain.
iya jisung di kasih hukuman buat ngerjain semua tugas yang di terima anggota pada hari itu. bayangkan gimana keselnya jisung.
tok tok tok
"kak lino nya ada?"
lino mengernyit. tapi, setelah melihat orang yang tengah masuk bersama dahyun membuatnya terkekeh. ini gak nyampe 24 jam.
"kak, hukuman gue ganti ya?"
"loh, bukannya lo maunya itu?"
"gajadi! mau bersihin perpus aja! gapapa deh berapa lama, asal jangan bersihin toilet cowo"
"yaudah. sesuai perjanjian, bersihin perpus selama sebulan. jangan lupa isi absen yang gue titipin di kepala perpus"
lia mengangguk.
"sung! bikinin absen buat lia ya!"
"IYA!!!!!!!!!"
jisung menyahut dengan emosi yang benar-benar tersulut. membuat lino terkekeh.
"kok bisa berubah pikiran?"
"tadi gue ke toilet cowo buat bersihin, terus gue denger ada yang lagi ngobrol, terus mereka bicarain soal tanding gitu. huhuhu serem"
"anjir serius?"
lia mengangguk.
lino yang denger auto ketawa ngakak denger penjelasan lia. baru pertama kali malah langsung di suguhin sama yang ekstrem. kasian.
"darimana bin?"
"toilet"
"lah, toilet kosong?"
"iya cuma gue sama lucas doang tadi"
"eh, jadi lo yang main tanding-tandingan?"
changbin mengerjap.
"hehe. iya gue sama lucas. ternyata sama-sama gede"
lino mau ketawa lagi pas liat ekspresi mukanya lia yang keliatan udah masam banget. nyatanya dia emang ketawa.
"PARAH LO BIN HAHAHAHA LIA DENGER HAHAHAHA"
lia cuma mencebik kemudian berjalan keluar dengan raut muka yang udah masam.
changbin cuma bengong. gak ngerti apa yang bikin lino ketawa ngakak.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇KETOS
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini semua berawal dari razia osis dan perdebatan tentang hukuman ©O62O2O - O82O2O --------------------------------- 🎖── 1 #choilia 🎖── 2 #leeknow 🎖── 3 #leeknow 🎖── 4 #leeknow