jangan lupa vote dan komen atau aku ngambek xixixi
...
lia menoleh ketika lino memanggilnya. pandangannya teralih pada buku jarinya lino yang berdarah.
sebenarnya sekeras apa pukulan lino ke seungmin hingga dia sendiri juga ikut terluka?
"sakit gak?"
lino mengangguk. dia tidak mengangkat kepalanya sejak tadi. lino benar-benar malu untuk menghadapi lia saat ini.
gadis itu mengobati lukanya dengan telaten. membuat seungmin yang melihatnya auto memalingkan luka.
dia juga pernah berada di posisi lia. dia ingin kembali seperti itu dengan lino. tanpa ada perasaan jijik dari lino.
"bentar, aku bikin minum"
lia beranjak dari sana. hanya ada keheningan yang mengisi antara lino dan seungmin.
lino menunduk dan seungmin yang memperhatikan lino.
"kak, gueㅡ"
"lo masih berani ngomong ke gue?"
ucapan lino terdengar sangat tajam.
"puas lo, kim seungmin?"
"iya"
lino terkekeh pelan. mengacak rambutnya kasar sakit frustasinya.
"lagi. lo bikin gue menderita. dulu, lo bikin sakura ngejauhin gue dan sekarang, lo pengen ngelakuin hal yang sama buat jauhin lia dari gue. puas banget kayanya"
"pasti"
"lo gak takut gue nyebarin ke sekolah kalo lo gay?"
"gue tinggal bilang kalo lo juga pernah ciuman sama gue"
lino hampir hilang akal lagi. dia benar-benar tidak habis pikir dengan jalan pikir seungmin.
"tapi.. gue juga bisa nyebarin kalo lo yang sengaja jebak gue, seungmin"
lia datang dengan tiga cangkir. seungmin diam. ah, jadi lia sudah tau semuanya.
"jadi lo tau..."
"iya. gue tau"
lia senyum. dia menatap seungmin ramah.
"lo gak mau balik?" tanya lino.
"gue gabisa jalan"
"telpon temen lo. jangan ngarep gue yang nganter"
"gue gak punya temen"
"iyalah, lo orang gila"
seungmin masih bertahan dengan perkataan tajam lino.
"oh, terus hyunjin siapa?"
seungmin melotot. dia melihat hpnya yang sudah berpindah tempat di tangan lia.
bahkan cewe itu lebih lancang dengan menekam angka 1 di hpnya. menyambungkan langsung dengan sosok bernama hyunjin di seberang sana.
"heh bangsat! kemana lo?"
"e-eh, gue bukan seungmin"
"siapa lo? lia?"
"iya gue lia. lo bisa jemput seungmin gak? dia lagi luka. pacar gue juga gabisa anter karena dia juga luka"
"kasih lokasinya"
"apartemen xxx no 143"
"oke, bentar lagi gue nyampe"
lia senyum. menatap seungmin dengan wajah menangnya.
"diminum. gak ada racunnya, kok"
lino menatap lia dengan pandangan kagumnya. hebat. lia bisa menyingkirkan seungmin dalam sekejab sementara dia harus ada sesi adu bacot dan baku hantam.
lia menoleh ke lino. pria itu menunduk lagi. seolah menghindari tatapan lia.
"kenapa?" tanya lia.
"gapapa"
"kak..."
lia senyum. dia mengelus kepala lino lembut. menarik lino untuk menyender di bahunya.
"aku kesini mau nyelesein masalah. kalo kakak diem gini, lebih baik aku pulang aja"
"jangan"
lino auto memegang tangan lia. membuat lia terkekeh.
"iya enggak"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇KETOS
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini semua berawal dari razia osis dan perdebatan tentang hukuman ©O62O2O - O82O2O --------------------------------- 🎖── 1 #choilia 🎖── 2 #leeknow 🎖── 3 #leeknow 🎖── 4 #leeknow