skiw. kalo ada yg daring, silahkan daring dulu ya gaes 😩
warn! homophobia silahkan menjauh.
...
lino mematung melihat jarak dia dan seungmin yang sangat dekat.
"seungmin lo gila!"
"gue gila karena lo, kak"
tatapan seungmin tiba-tiba tertuju pada bibirnya lino. sial. lino benar-benar merinding sekarang.
seungmin lebih menakutkan dari hantu yang pernah di temuinya dalam mimpi.
"kak, bilang sama gue kalo lo juga suka sama gue. kita ini sama, kak. yang lo cinta itu gue, bukan sakura, bahkan lia"
"bangsat, kim seungmin. lo melewati batas!"
lino sudah bersiap mendorong lino. tapi, detik berikutnya berhasil membuat lino mematung.
seungmin menciumnya.
"k-kak lino?"
lino membulat. lia disana. di depan pintu sambil melihatnya.
'sial sial sial'
"AKHH BANGSAT KIM SEUNGMIN!"
lino yang udah hilang kesabaran auto dorong seungmin. membuat pria itu terjatuh ke lantai.
seungmin menyeringai sinis. dia sudah bisa menebak kalau lia akan datang di saat yang tepat.
'lia pasti bakal ninggalin lo juga, kak. cuma gue yang bisa lo andelin'
lino yang kalap memukuli seungmin habis-habisan. lia yang melihatnya auto menutup mulut.
"KAK! KAK LINO SADAR!"
lia berusaha menahan lino. seungmin bisa saja mati. walaupun kejadian yang dilihatnya barusan mengagetkan, tapi membiarkan lino memukuli seungmin bisa berbahaya.
"KAK! LO MASIH MUKULIN DIA, GUE PERGI SEKARANG JUGA!"
lino terdiam mendengar ancaman lia. napasnya menggebu karena amarah. lia bisa melihat kemarah lino yang terdengar jelas.
pria itu langsung berlari ke kamar mandi. membasuh wajahnya berkali-kali.
"sial"
lia menghela napas. membiarkan lino menyendiri di dalam kamar mandi. dia menatap seungmin yang masih mencoba berdiri.
"hati-hati"
lia membopong seungmin. membawanya ke ruang tamu. lino gak suka jika ada orang yang menyentuh kasurnya sembarangan. kejadian di kamar ini juga mungkin bisa membuat lino trauma.
"bisa duduk kan?"
seungmin tidak menjawab. dia menjatuhkan dirinya ke sofa.
lia pergi mengambilkan p3k.
"tahan, bakal sakit"
lia meringis ketika melihat luka di wajah seungmin yang sangat banyak. selain di wajah, mungkin perut seungmin juga banyak lebamnya.
"lo.. gak jijik sama kak lino?"
lia senyum.
"lo yang maksa dia kan?"
seungmin diam. memalingkan pandangannya. lia tidak sama seperti sakura. dulu, seungmin sangat mudah menyingkirkan gadis itu. tapi, lia? dia bahkan mengobatinya sekarang.
"kenapa lo ngobatin gue?"
"kalo lo mati, ka lino bisa masuk penjara"
"ck, yang di otak lo cuma kak lino, kak lino, kak lino"
lia berhenti. menatap seungmin dengan bingung.
"lo juga gitu kan? bahkan lo tega ngelakuin ini ke dia. sebenarnya gue sempet nanya, otak lo kemana"
seungmin mendengus. dia juga bertanya otaknya kemana. semenjak kenal lino, dia tidak pernah berpikir normal lagi. di kepalanya hanya terlintas bagaimana cara lino bisa bersamanya saja.
"gue gak tau gimana ceritanya, tapi... lo suka sama kak lino?"
"lo gak berhak tau"
"gue udah tau jawabannya kok"
seungmin mendengus.
ceklek
pandangan mereka berdua teralih pada lino yang baru saja keluar dari kamar.
"lia..."
...
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇KETOS
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini semua berawal dari razia osis dan perdebatan tentang hukuman ©O62O2O - O82O2O --------------------------------- 🎖── 1 #choilia 🎖── 2 #leeknow 🎖── 3 #leeknow 🎖── 4 #leeknow