18

1.8K 318 12
                                    

balik ke chapter 17

...

sekarang lia sama lino udah ada di dalam mobil. mereka baru aja datengin makamnya woojin, dan langsung pulang.

kata lia sih dia pengen tidur. lino sendiri gak masalah. dia juga sibuk sama beberapa tugas osis, sekolah, sama yang di kasih ayahnya.

lino emang udah di didik sama ayahnya buat nerusin perusahaan. jadi, kadang-kadang lino harus berkunjung ke perusahaan atau enggak di kasih tugas sama ayahnya.

bayangin gimana pusingnya lino.

"besok aku jemput ya"

"eh gak usah. aku berangkat sama papa"

"mau backstreet nih ceritanya?"

"eng...gak juga. aku cuma pengen berangkat sama papa aja"

lino ketawa liat muka lia yang keliatan panik. takut banget kayanya bikin lino marah.

"gak masalah juga. kita bisa ketemu di sekolah"

lia mengangguk.

"istirahat mau makan bareng?"

"gabisa. aku ada kerjaan di ruang osis"

"terus gak makan?"

"ntar minta beliin changbin"

lia mengangguk. dia pamitan sama lino kemudian meninggalkan lino sendirian di dalam mobil.

setelah lia masuk ke dalam rumah, barulah lino melajukan mobilnya untuk pulang ke rumah.

+

lia berjalan dengan sebuah paperbag di tangannya. dia berjalan ke kelasnya yang ternyata sudah ramai.

"oit, lia"

lia memasang muka ke musuhan. jisung udah nyapa dia pas masuk kelas. pasti ada apa-apanya.

"li, gue nyontek tugas dong. gue kelupaan gara-gara di teror kak lino mulu malam tadi"

"nih"

lia melempar bukunya ke meja jisung. bikin jisung auto girang. biasanya butuh waktu panjang biar bisa nyontek ke lia.

sebenarnya sih lia males ngasih contekan tuh karena jisung emang suka boong. tapi, tadi malem lino ngasih tau kalo dia lagi neror jisung buat ngumpulin tugas ke dia secepatnya. jadilah lia percaya gitu aja.

lia yang emang pinter langsung buka buku pas duduk. dia mempelajari materi baru. katanya sih buat persiapan karena guru-gurunya itu emang kurang ajar suka ngasih ulangan dadakan.

tiba-tiba, lia keinget sesuatu.

"eh, sung"

"hm?" jisung berdehem doang sambil nyalin jawabannya lia.

"kak lino biasanya kalo istirahat makan gak ya?"

"gatau. tapi anak osis kalo lagi sibuk gini biasanya di ruang osis setiap saat. buat yang jomblo kaya kak lino sama kak changbin, biasanya makan roti doang"

"kok lo tau sih?"

jisung mendongak menatap lia dengan pandangan terluka.

"gue yang disuruh beliin roti soalnya"

lia senyum miris. dia nepuk-nepuk bahu jisung ngasih semangat. jisung sendiri masang muka menyedihkan sambil menyemangati diri sendiri.

"nih"

"gausah ngasih gue bekal li, biasanya ayang beb anterin gue makanan"

"geer amat lo bahlul! nitip buat kak lino"

"ada apa gerangan nih?"

"bacot lo. catet tuh, keburu masuk"

"eh iya iya"

jisung menyimpan paper bag titipan lia terus lanjutin nulisnya.

...

🖇KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang