27

1.4K 265 21
                                    

jangan lupa vote dan komen chingu...

...

hari sangat cepat berlalu. ini sudah hari ke 5 sejak lino di skors. selama itu juga nama lino dan lia masih hangat dibicarakan.

lia menghela napas ketika siswa yang ada di kantin mulai membicarakannya. padahal lia hanya berniat makan siang dengan tenang.

"gausah di dengerin, li"

jiwoo mengangguk. setuju dengan ucapan pacarnya.

lia mengangguk sambil menyendokkan makanannya dengan tidak selera.

dia menatap kosong pada hpnya.

dia menghubungi lino beberapa kali dan pria itu mengatakan tidak ingin di ganggu. jadi, lia hanya bisa menunggu lino yang menghubunginya sendiri.

selama ini, lia sudah bisa menyimpulkan kalau kim seungmin melakukan itu hanya untuk obsesinya pada lino semata.

tapi yang jadi pertanyaan, darimana dia mendapatkan foto-foto itu?

"eh beneran lia ya? padahal mereka pacaran kan. tega banget sih dia. menurut gue ngerokok buat cowo itu hal yang biasa. tapi, lianya keterlaluan banget"

jisung menghela napas.

brak

pria itu menggebrak meja yang di pakai orang yang membicarakan lia.

"heh, lo denger itu darimana?"

"udah kesebar kok. orang yang ngasih paperbag sendiri yang bilang"

"mana orangnya?"

"gue"

jisung berbalik. menatap seseorang yang tengah berdiri di belakangnya.

"jadi lo"

"iya. kenapa ya?"

jisung mengernyit. terkekeh melihat seseorang yang tengah menggunakan kacamata kuda itu.

"kim...seungmin," eja jisung sambil membaca name tag yang di pakainya.

"lo anak baru?"

"iya"

"lo tau muka lia? lo liat sendiri?"

"enggak. gue dititipin sama orang. katanya titipan dari lia"

"dan lo bisa nyebar hal yang kaya gitu dengan mudah? gak ada bukti lia yang ngasih paper bagnya. jadi, jaga mulut lo"

jisung berlalu di depan seungmin. menatap kesal sama pria culun yang berada di depannya itu. dia hanya diam karena lia yang memintanya. kalau enggak, kim seungmin udah jisung bongkar dari awal.

+

lia menatap pesan yang diberikan lino. memberitahukan password nya apartemennya yang baru.

ini pertama kali sejak masalah mereka dimulai beberapa hari yang lalu.

lia merasa bersyukur karena artinya lino masih menginginkan penjelasan lia.

dia akan menemui lino ketika pulang sekolah nanti. menjelaskan sedetail apapun. dia masih sangat menyayangi lino.

+

lino terbangun dari tidurnya.

menatap jam dinding yang tengah menunjukkan pukul 4. suara sandi di tekan membuat lino terduduk.

itu pasti lia.

hanya lia yang tau passwordnya yang sekarang.

dengan bergesa, lino mengganti pakaiannya. tapi, dia harus mematung ketika seseorang membuka kamarnya begitu aja.

"kak"

lino menggeram marah.

"lo lagi?"

seungmin menunduk.

"darimana lo tau passwordnya?"

"gue ngehack hp nya lia"

lino meremas rambutnya. merasa kelakuan seungmin mulai melewati batas.

"seungmin, lo harus sadar. gue masih normal, dan sampai kapanpun gue gak bakal suka sama lo"

seungmin menggeleng. berjalan mendekati lino dengan senyuman misterius. membuat lino merinding seketika.

"lo yang harus sadar, kak. lo harus sadar kalo orang yang harus lo cintai itu cuma gue"

...

🖇KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang