jangan lupa vote dan komen
aku tahu kalian pasti ngerti gimana caranya ngehargain penulis...
disinilah lia sekarang. di dalam mobil lino sambil merapikan rambut. lino sendiri sibuk mengemudi.
"mau makan dulu gak?"
"boleh deh. ortu gue juga pulangnya jam 7an"
lino diam. membiarkan lia berbuat semaunya.
sebenarnya ceritanya tuh gini.
lino nyegat lia pas di koridor. ngajakin pulang bareng dengan alasan lino males sendirian. lia yang emang dasarnya pelit, ya mau mau aja. soalnya dia males bayar bus.
tapi kan kalo begini enak juga, bisa dapet makan gratis.
"wah, gila sih. lo dapet dimana cafe yang viewnya gini, ka?"
lino mengangkat bahunya.
"iseng doang. gue nyari-nyari, yaudah nemu ini"
lia mengangguk mengerti. cafe yang dipilih lino emang luar biasa bagus sih. mereka lagi ada di balkon, dan pemandangan dari balkon tuh bagus banget. bisa liat seluruh kota seoul.
"kita lagi beruntung kali ya, padahal view nya bagus banget, eh malah kesisa satu kursi buat kita"
"keberuntungan lo jalan sama cogan"
"ewh"
lino terkekeh. sebenarnya dia sebelum menuju kesana udah mesen. dia diam doang. ntar dikira terlalu niat buat ngajak lia jalan. padahal emang faktanya gitu.
lia segera mengeluarkan hpnya. memasukkan foto view itu ke instastory. lia bisa langsung nebak kalo temen-temennya pasti langsung nanyain tempat. jadi, sebelum dia di serbu, lia langsung matiin datanya.
"cafe ini kayanya baru buka, makanya banyak yang gatau"
lia mengangguk.
"eh, kak"
lino mengangkat sebelah alisnya. bertanya menggunakan raut muka.
"diem ya. jangan gerak"
lia langsung membuka kamera. memoto lino yang sedang berdiam diri disana. lia terkekeh sesekali.
"ngapain?"
"gue pengen jual ke fans-fans lo. siapa tau gue bisa kaya"
lino mendecak.
"gue dapet apaan kalo bantuin lo?"
"gue traktir"
"oke. ambil sebanyak-banyaknya"
lia bersorak girang mendengarnya. lino sendiri geleng-geleng kepala melihat kelakuan absurd lia.
+
nyatanya, usaha lia buat jual foto lino beneran laku. dia ngejual ke kelasnya dan langsung di serbu. lia tertawa iblis melihat dia akan segera kaya.
lia:
besok fotonya udh adalia tersenyum. tapi, dia mengernyit melihat notifikasi dari nomer tak dikenal. pas dibuka, ternyata lino.
[ kak lino ]
laku?
mantap!!!
besok pulang sekolah gue traktirklo besok gue gbs
ntar gue kabarinoke
terserah lo ajalia melempar hp nya ke atas kasur pas denger teriakan mama nya yang nyuruh makan. dia langsung lari ke bawah sebelum mendengar ceramahan mama nya tentang hp.
"tumben"
"ih, papa mah. lia lama salah, lia cepet juga salah"
"gaada yang bilang salah. aneh aja"
lia cemberut tapi gak nyahut lagi. dia duduk di depan mama nya buat makan.
"mah, pah, kayanya lia bentar lagi jadi orang kaya"
lia berkata dengan senyum aneh yang bikin mama sama papa nya lia bergidik ngeri.
"anak kamu kenapa, pa?"
"gatau. besok kita ke rumah sakit deh"
"IH MAMA! PAPA!"
orang tuanya lia ketawa doang liat muka keselnya lia.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇KETOS
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini semua berawal dari razia osis dan perdebatan tentang hukuman ©O62O2O - O82O2O --------------------------------- 🎖── 1 #choilia 🎖── 2 #leeknow 🎖── 3 #leeknow 🎖── 4 #leeknow