jangan lupa vote dan komen
klo gak komen aku gantung disini.
hahahahahahahahahahah
btw, kalian mau ending hari ini atau esok aja?
soalnya tinggal satu chap lagi.tpi tergantung kuota jg sih.
...
lia memasuki kamar rawatnya lino. dia sama jisung sempet ketemu sama ayah lee pas mau masuk. kebetulan lino juga lagi bangun.
"kak"
lino menoleh. lia senyum. meraih tangan lino yang berusaha menggapainya.
"lia... kamu gapapa?"
lia menggigit bibir bawahnya. dia gak mau nangis di depan lino.
"harusnya aku yang nanya gitu"
lino senyum. mengelus punggung tangan lia lembut.
"aku gapapa"
lia senyum sambil ngangguk. lino berusaha buat gerak, tapi dia gak bisa karena perutnya masih sakit.
"sakit?"
lino ngangguk. dia gak lepasin pegangannya pada lia. membuat jisung yang berdiri di samping lia merengut kesal.
"terus aja terus. anggep gue angin juga gapapa" sindir jisung.
lia terkekeh doang.
"ngapain lo kesini?" tanya lino gak nyantai.
"wah, harusnya lo makasih sama gue, kak. gue udah anterin cewe lo"
"hm, makasih"
jisung terkekeh.
"gimana ceritanya lo bisa di giniin sih? penasaran gue"
"ya biasa lah. mereka gak terima karena gue pernah ngelaporin mereka"
jisung ngangguk paham. merasa lia dan lino butuh waktu berdua, jisung pamit buat pulang duluan.
lino ngangguk. dia seneng lah bisa berduaan sama lia.
"oh, iya. tadi seungmin minta maaf buat kakak. katanya gak bakal ganggu kita lagi"
"bagus deh kalo dia udah sadar"
"kakak terlalu keras sama dia"
"kalo gak gitu dia gak bakal jera, sayang"
lia mah iya-iya doang.
percakapan mereka terhenti ketika ayah lee sama bunda lino datang. lia berdiri dan membungkuk. tersenyum pada keduanya.
lino sendiri hanya memalingkan wajahnya. membuat lia mengernyit heran.
"kak, aku beli makan dulu ya?"
lino mau gak mau ngangguk.
lia ninggalin lino sama kedua orang tuanya. sebenarnya lino gak suka, tapi situasi kaya gini gak bisa dihindari.
"lino.. bunda minta maaf karena baru sekarang jujur sama kamu"
lino diem.
"bunda nyariin kamu. bunda kesusahan karena gak punya petunjuk apa-apa. bunda baru tau kabar keberadaan kamu dari tv"
"bunda ngebohongin lino"
"maaf karena udah bohong. cuma itu cara satu-satunya bunda biar bisa ketemu kamu. bunda takut ayah kamu gak bisa nerima kehadiran bunda dan bikin bunda jauh dri kamu lagi. bunda minta maaf"
"terus, karena ayah nerima bunda, bunda jadi berani jujur sama lino?"
bunda ngangguk.
"andai bunda jujur lebih awal. lino gak masalah ayah nerima bunda atau enggak. bunda tetep bundanya lino"
bunda mengangguk sambil senyum. dia menggenggam erat tangan lino. sebenarnya lino agak canggung. soalnya dia gak pernah kenal persis gimana itu bunda. suzy dulu selalu dinginin dia.
"pulang ke rumah ya?"
lino menatap ayahnya yang masih diam.
"lino bakal pulang kalo ayah mau nurutin permintaan lino"
"apa mau kamu?" tanya ayah.
"kirim kim seungmin, ke luar negeri. jangan pernah biarin dia masuk ke korea lagi"
"oke, kamu bakal denger kabar kepindahan kim seungmin dalam waktu dekat"
...
dadah umin~
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇KETOS
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini semua berawal dari razia osis dan perdebatan tentang hukuman ©O62O2O - O82O2O --------------------------------- 🎖── 1 #choilia 🎖── 2 #leeknow 🎖── 3 #leeknow 🎖── 4 #leeknow