vote dan komennya mana nih, skiw
kalo vote dan komennya makin dikit aku gak mau update tiap hari lagi :(btw, selamat belajar daring.
...
lia mengernyit.
jisung nelpon siapa?
"siapa?" tanyanya sambil berbisik.
jisung tidak menanggapi.
"yo, napa sung?"
"lo ahlinya komputer kan ya?"
"hem"
"nih, gue nemu aplikasi aneh di temen gue. cek in dong"
"foto coba"
"bentaran"
jisung memoto aplikasi itu dan memberikannya pada orang di seberang telpon.
"WOI DAPET DIMANA TUH APLIKASI?!"
"emang itu aplikasi apaan?"
"ITU APLIKASI YANG GUE KEMBANGIN SENDIRI OON"
"lah, kok bisa ada di hp temen gue?"
"mana gue tau"
"fungsinya apaan, jin?"
"itu aplikasi ngehack sih. gue bikin biar bisa ngestalk cewe gue. cuma gue yang tau aplikasinya malahan"
"serius?"
"iya. temen lo dapet darimana?"
"dia dapet abis servis hp"
"gak masuk akal. cuma gue yang tau aplikasinya, eh ada satu sih lagi. temen gue"
"siapa?"
"pergi ke tempat sepi deh, bawa temen lo. soalnya ini bahasan agak sensitif"
"oke"
setelah itu, jisung membawa lia ke rooftop.
tempat itu sepi mengingat ada banyak anak tangga dan anak-anak males naiknya.
"ngapain sih, sung?"
"temen gue tau itu aplikasi apaan. namanya hyunjin, deket kok, gausah takut"
jisung mengambil hpnya dan kembali menghubungi hyunjin. tidak perlu lama, telpon tersambung dan speaker udah dinyalain.
"ceritain jin"
"btw temen lo cewe apa cowo?"
"cewe"
"hm, aneh sih ya. gue punya temen yang tau aplikasi itu, cuma dia doang. namanya kim seungmin, kebetulan dia juga baru pindah ke sekolah lo"
"seungmin? si cupu itu?"
"sembarangan!"
"yaudah lanjutin"
"jadi, dia kebetulan gak sengaja tau jadi gue kepaksa ngasih tau dia. jadi, minggu lalu dia minta aplikasi itu ke gue, ya gue kasih soalnya ancemannya dia bakal kasih tau cewe gue. ya gue kasih aja, soalnya dia bilang dia juga mau ngestalk orang yang dia suka"
"lah, jadi maksud lo seungmin suka sama temen gue gitu?"
"hm, kayanya cuma kemungkinan kecil sih. tapi gue juga berharap gitu"
"ngapa gitu sih anjir?! temen gue putus dari pacarnya gara-gara temen lo!"
"pacarnya temen lo cowo?"
"YAIYALAH! LO PIKIR LESBI???"
"santuy dong human. jadi gini, sebenarnya kemungkinan seungmin gak suka sama temen lo, tapi cowonya temen lo"
"hah?!"
"seungmin itu belok, sung. rahasiain loh ya, awas aja. gue udah bantu lo berdua"
"ja-jadi maksud lo, seungmin sukanya sama kak lino gitu?"
"hah? lino?"
"iya. nama cowonya temen gue itu, lino"
"wah parah sih anying. tu bocah belum move on aja!"
"hah?"
lia sama jisung bingung sama gumaman hyunjin yang merutuki seungmin. apalagi mendengar kata move on disana.
"maksud lo apaan, jin?"
"temen lo denger gak?"
"iya nih. lia denger"
"jadi gini, li. kemungkinannya seungmin sengaja ngestalk lo biar dia bisa tau tentang si lino lino itu. sama yang gue denger, seungmin sempet punya hubungan gitu sama si lino"
"ma-maksud lo, kak lino gay?"
"enggak bukan gitu. semacam hubungan sahabatan, tapi mereka udah gak kontakkan karena dulu seungmin pernah bikin lino putus sama pacarnya"
"gue... gapaham"
"gue mau ngasih tau lo, seungmin bisa ngelakuin hal yang gak wajar soalnya dia udah obsesi banget sama si lino, jadi kalo lo liat sesuatu atau denger rumor tentang mereka, itu sepenuhnya seungmin lakuin biar gak ada yang deket sama lino. termasuk lo. jadi intinya, lo cuma perlu percaya sama lino aja"
"kenapa lo ngasih tau gue? lo kan temennya seungmin?"
"karena semua ini sepenuhnya salah seungmin. gue emang temennya, tapi gue gak bakal dukung kalo dia emang salah. jadi, kalo ada apa-apa, lo bisa hubungin gue. btw, kontak gue di hp seungmin itu ada di panggilan cepat"
"... makasih ya, jin."
"sans"
lia menghela napas.
akhirnya dia udah tau semuanya sekarang.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇KETOS
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini semua berawal dari razia osis dan perdebatan tentang hukuman ©O62O2O - O82O2O --------------------------------- 🎖── 1 #choilia 🎖── 2 #leeknow 🎖── 3 #leeknow 🎖── 4 #leeknow