26. b

1.4K 269 19
                                    

jangan lupa vote dan komen
btw ini udah masuk konflik utama gaes.

...

lia dan jisung menuruni bus dengan tergesa.

gadis itu udah gak sabar buat ambil hpnya. pasalnya, pasti ada yang megang hpnya selagi di perbaikin.

"permisi, pak. saya mau ambil hp yang kemaren."

"oh iya dek, sebentar ya"

lia mengangguk.

pemilik toko tidak perlu lama untuk mencari hp lia.

"nih dek. oh iya, kemarin ada temen kamu yang pinjem hpnya"

"temen saya?"

"iya, katanya udah bilang sama kamu, jadi saya kasih hpnya. pas mau saya titipin biar sekalian di kasih ke kamu, dia bilang biar kamu sendiri yang ambil"

lia terdiam. dia menatap jisung sambil mengambil hpnya.

lia langsung membuka aplikasi chat. tertegun ketika dia melihat nomer kepala sekolah yang ada di kontaknya. dia menghela napas, jadi bener ada yang ngejebak dia.

"beneran, li?"

"iya, sung"

jisung mengulum bibirnya.

"kalo boleh kami tau, ciri-ciri orangnya gimana ya pak? soalnya temen saya dijahilin sama temennya, jadinya pengen tau"

"duh, kurang jelas mukanya. tapi, orangnya cowo"

"cowo?"

"iya. badannya bagus, terus tingginya sekitar 170 ke atas gitu. kira-kira seumuran kalian"

"oh, oke. makasih pak"

setelah mendapatkan informasi, keduanya berjalan menjauh dari sana.

"lo punya temen cowo selain gue, li?"

"enggak. kalo soobin kayanya gak mungkin deh"

"setuju sih gue, soobin bukan orang yang licik kaya gini"

keheningan menghampiri keduanya. lia masih mengobrak abrik isi hpnya. berharap menemukan celah kesalahan.

tapi sayang, tidak ada celah apapun disana.

sebenarnya siapa yang menjebak lia? apa maunya?

dia membuat lino mundur dari posisinya dan membuat dia sama lino putus. otak pintarnya tidak bisa menyambung untuk apa semua ini dilakukan.

kalau cewe, ya mungkin lia bisa aja ngira mereka salah satu fans lino, tapi kalo cowo, apa hubungannya coba? lia bukan cewe terkenal di sekolah.

lia merasa pusing.

"udah li, jangan terlalu dipikirin dulu"

+

lia sedang melamun di dalam kelasnya. dia memperhatikan hpnya. tidak ada notif apapun dari lino. padahal biasanya mantan pacarnya itu selalu mengirimkan pesan unfaedah.

"gue kangen..."

itu sudah helaan yang kesekian kali. membuat jisung yang berada di sebelahnya mendengus kesal.

dia merebut hp lia dari tangannya. mengabaikan pesan yang masuk ke dalam hpnya lia.

pandangannya tiba-tiba tertuju pada sebuah aplikasi asing yang ada disana.

"aplikasi apaan nih?"

lia mendongak. dia mengangkat bahunya.

"gatau, bawaan hp kali"

"yakali bawaan hp. gue gak pernah liat ni aplikasi dimana pun"

"sok tau"

"lo gak inget gue berapa kali ganti hp? gue udah hampir nyoba semua jenis hp termasuk jenis hp lo, dan gaada aplikasi bawaan macam ginian"

"se-serius?"

jisung mengangguk. dia mengembalikan hpnya lia tapi dia memainkan hpnya sebelum akhirnya menekan salah satu nomer yang ada di hpnya.

"halo, jin?"

...

GIMANA NIH GIMANA NIH???

APAKAH KELEN MASIH NGIRA SOOBIN PELAKUNYA ???

Soobin : aku salah apa sampai di tuduh yang enggak-enggak :(

KASIAN BANGET SOOBIN
KALO SOOBINNYA NANGIS AKU GAK TANGGUNG JAWAB LOHH

🖇KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang