jangan lupa vote dn komen ya hyunk!
...
lia memasuki perpustakaan dengan perasaan kesal. dia pengen pulang cepat dan sayangnya dia harus terkurung di dalam ruangan penuh buku itu.
"dateng lagi ya kamu"
lia mendecak mendengar ucapan dari penjaga perpustakaan itu.
"kak, lo tau kan gue di hukum sama si ketos sialan itu? jadi jangan bikin emosi gue tersulut deh"
lia meletakkan kertas dan pena yang digunakannya buat tanda tangan absen. itu sengaja di kasih lino supaya dia tau lia beneran ke perpustakaan apa enggak.
"orangnya ada di pojok tuh, jangan berisik"
lia mengernyit kemudian memilih mencek kebenarannya. benar aja. disana ada lino yang lagi sibuk sama laptopnya. kelihatan pusing banget. pasti tugas osis. sebenarnya jadi osis tuh gak gampang, apalagi ketosnya. makanya lia sama sekali gak minat.
memilih abai, lia merapikan buku-buku yang teracak ataupun yang berada di kardus. sengaja di pindah nayeon, penjaga perpus, ke kardus biar mudah nyusunnya.
lia merapikan itu yang sebenarnya gak sedikit. dia juga gak sampe selesai sih. pokoknya kalo udah jam 5 dia pulang. sisanya petugas perpus.
"li, lo tau dimana letak buku sejarah gak?"
lia menoleh. dia menunjuk rak yang berada di sebelahnya. lino tanpa bicara langsung beranjak ke rak itu. keadaan hening. hanya suara lia yang beberapa kesulitan karena letak buku yang susah di ketahui.
"thanks, li"
lia mengangguk. lino meninggalkannya dan kembali ke mejanya. lia mengintip. lino lagi bolak-balikin bukunya. gak lupa sama kacamata yang emang biasa dia pake buat belajar.
"ganteng sih kalo lagi serius," gumam lia sepelan mungkin.
akhirnya lia kembali pada kegiatannya.
+
lia menoleh ke jam dinding yang terpasang. sudah menunjukkan pukul 5, artinya lia sudah harus pulang.
iseng, lia berkeliling untuk melihat lino yang sedang duduk nugas di meja. sedikit terkejut ketika mendapati minho tertidur dengan kepala yang di topang tangan atas meja.
lia mendekatinya.
gadis itu sedikit membungkuk. memiringkan kepalanya, membiarkan rambut hitamnya berjatuhan.
'anjir gue kemana aja?! kok gue baru nyadar dia ganteng?'
'eh, kalo diinget-inget, kak lino kan punya banyak fans'
'foto ah~ bisa gue jual. kan lumayan uang jajan gak minta mama'
lia mengeluarkan hp nya dengan gerakan pelan. takut membangunkan lino yang lagi enak tidur.
dia memotret fitur tampan minho yang sedang enak tidur. awalnya lia fokus, sampe gak nyadar kalo perlahan mata lino terbuka.
"eh?"
lia hampir terlonjak ketika menyadari foto yang diambilnya. mata lino terbuka, itu artinya lino sadar!
"ambil foto orang sembarangan itu ilegal"
lino langsung merebut hp lia. membuat gadis itu merengut kesal. dia memperhatikan lino yang terkekeh melihat hasil fotonya.
"bagus juga. gajadi gue hapus deh. bebas lo apain"
lia mendengus. merebut hp nya lagi dan berjalan meninggalkan lino.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇KETOS
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini semua berawal dari razia osis dan perdebatan tentang hukuman ©O62O2O - O82O2O --------------------------------- 🎖── 1 #choilia 🎖── 2 #leeknow 🎖── 3 #leeknow 🎖── 4 #leeknow